Gading Marten ungkap Alasan Masih Betah Sendiri

Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Sejak bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten belum terdengar memiliki pasangan baru. Hanya ada beberapa wanita sempat diisukan dekat dengannya. Tetapi, hingga kini belum ada yang serius untuk menjadi dijadikan Gading sebagai teman hidup.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Dalam video di kanal YouTube TAULANY TV, Gading mengaku belum memiliki pasangan. Saat ini ia hanya mengkhususkan dirinya untuk sang anak Gempita Nora Marten. 

"Aduh, eee belum (ada pasangan), gua totally buat Gempi," kata Gading dalam video itu yang dikutip VIVA, Selasa, 27 Oktober 2020.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Baca juga: Akhirnya Gading Marten, Gisel, dan Wijin Foto Bareng?

Meski telah move on dari Gisel, tetapi Gading Marten tidak ingin terburu-buru untuk mencari pasangan. Ia juga mengaku tidak menutup hati jika nanti ada yang cocok. 

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Bersama Jokowi, Gading Marten Bangga Sampai Nangis!

"Move on-nya sudah tapi gua enggak seburu-buru itu untuk nyari pasangan. Maksud gua ya gua nikmatin aja kerja buat Gempi, ya gitu-gitu. Maksudnya gua enggak menutup hati juga kalau ada yang benar-benar suka dan klik ya ayo aja," kata Gading Marten. 

Gading Marten sempat mengungkapkan alasan belum memiliki pasangan hingga saat ini. Ia merasa tidak ingin terburu-buru dan lebih belajar dari kesalahan yang lama. Saat ini, Gading Marten juga merasa sedang senang dengan hidupnya yang seperti ini. 

"Maksud gua kenapa enggak buru-buru karena cukup happy dengan keadaan sekarang. Gua happy dengan kondisi gua dengan Gempi. Kondisi gua hubungan dengan Gisel juga baik-baik aja. Gua punya temen punya kerjaan. Ini udah happy kalau ada satu orang mau masuk minimal segitu harusnya nambah. Kalau bikin jadi mikir jadi beban buat apa," katanya.

Baca juga: Gemas! Gaya Gempi Ungkap Cinta pada Gisel

Gading tidak akan mengenalkan sosok wanita atau calon pendamping kepada Gempi jika belum serius.

"Maksudnya gua kalau ketemu sama orang enggak serius-serius banget mending enggak kenalin ke Gempi dulu," kata Gading Marten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya