Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Pacar Shaheer Sheikh

Ruchika Kapoor
Sumber :
  • Instagram @ruchikaankapoor

VIVA – Aktor Shaheer Sheikh mengumumkan kekasih barunya. Hal itu diunggah Shaheer Sheikh melalui akun Instagram @shaheernsheikh. Awalnya Shaheer mengunggah foto wanita yang berpose di taman. Shaheer mengunggah dua foto secara carousel.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Di foto pertama wanita itu menunuduk sehingga tidak terlihat wajahnya. Dengan berkelakar, Shaheer Sheikh seolah mengadu kepada ibunya dan takut dengan wanita tersebut.

"Mommy there is something in the backyard," tulis Shaheer Sheikh.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baca juga: Ayu Ting Ting Jujur-Jujuran Ungkap Alasan Putus dengan Shaheer Sheikh

Di foto kedua baru terlihat sosok wanita tadi. Ia telah mengangkat wajahnya. Shaheer Sheikh juga menautkan akun Instagram wanita tersebut, @ruchikaakapoor. Bahkan, dalam foto Shaheer Sheikh menulis sang wanita adalah gadis pujannya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Never mind it's my girl," tulis Shaheer Sheikh.

Silansir dari beberapa sumber, Ruchika Kapoor merupakan orang yang bekerja di balik layar perfilman Bollywood. Ia tercatat sebagai Wakil Presiden Eksekutif Balaji Motion Pictures. 

Ruchika Kapoor telah merintis karier sejak lama. Kariernya cukup cemerlang di usia muda, Bahkan pada 2014, Ruchika Kapoor sudah diangkay sebagai Kepala Pemasaran Balaji Motion Pictures. Lewat tangan dinginnya beberapa film telah dipasarkan, antara lain Ek Villain (2014), Ragini MMS 2 (2014), Udta Punjab (2016), Laila Majnu (2018) dan Veere Di Wedding (2018).

Seperti diketahui, Shaheer Sheikh sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Berawal dari pekerjaan, hubungan Ayu dan Shaheer Sheikh jadi semakin mesra.

Beberapa penggemar bahkan ingin sekali melihat Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting bersama. Namun ada juga warganet yang tidak suka dengan kedekatan tersebut karena menilai hanya sebagai gimmick. Hal itu kembali terlihat di kolom komentar Shaheer Sheikh. Warganet ada yang membela dan beberapa kecewa.

"akhir nya go publik jg sha...ini mah pas thn br yh bhai," tulis warganet.

"Not happy but still congratulations," ujar netizen. 

"Semoga tidak pernah dateng lagi ke Indonesia," kata warganet.

Baca juga: Menguak Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang Tak Mulus?

Di sisi lain, Shahher Sheikh dan Rucika Kapoor telah dikabarkan dekat sejak 2018. Mereka beberapa kali tertangkap kamera menghadiri acara bersama atau makan berdua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya