Tato di Paha Gisel Bikin Warganet Salah Fokus

Gisella Anastasia
Sumber :
  • instagram.com/gisel_la/

VIVA – Gisella Anastasia saat ini sedang aktif berolahraga mulai dari bersepeda hingga lari. Hal itu pun diabadikan Gisel pada akun media sosial Instagram pribadinya, @gisel_la.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Foto olahraga terbaru yang diposting oleh Gisel saat ia sedang berolahraga jogging. Dengan menggunakan pakaian serba putih termasuk topi dan sepatunya.

Pada foto itu, Gisel sedang menyeberang jalan dan berjalan ke arah kamera. Ada tiga foto yang diposting oleh Gisel ketiganya memperlihatkan angel yang berbeda-beda. 

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Kejepret @reinhardfoto lg waktu nyebrang. Ttp lo udh mau lepas masker mau ketawak depan kamera,” tulis Gisel dikutip VIVA, Selasa 27 Oktober 2020.

Baca juga: Gemas! Gaya Gempi Ungkap Cinta pada Gisel

Ria Ricis Jadi Sasaran Netizen Setelah Film Kiblat Diprotes

Pada postingan itu, Gisel juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker disaat bertemu dengan orang banyak.

"BTW itu Daily mask nya @madame.gie yg ak suka bgt pake kalo lari. Soalnya masi bisa napas trus kl mmg lg aman d sekitar, bisa lgs pelorotin trus kl kira2 d depn ad org gampang jg pakenya lagi.. Pokoknya mesti selalu aware sm sekitar yaaa semuanya. Stay safe stay healthy smuanya," tulis Gisel dalam caption postingan tersebut.

Namun, ternyata ada yang membuat warganet salah fokus dengan foto yang diposting oleh Gisel itu. Mereka justru penasaran dengan bentuk tato yang sedikit terlihat dan berada di paha kanan Gisel. 

"Salfok sama TATTO nyaaaa di paha atasssssss," tulis warganet. 

"Ka Gisel pake tato ya," tulis warganet lainnya. 

"Salfok tatto dipaha kanan," tulis warganet. 

"Gemesss sama mba Gisel mba janda muda tp syantiksss," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya