Dandan Ala Putri Jasmine, Kekeyi: Nyesel Gak Tuh Mutusin Aku

Pose Kekeyi bergaya ala putri Jasmine
Sumber :
  • instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/

VIVA – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi, kembali membuat kehebohan di media sosial Instagram. Sebelumnya, warganet tentu belum lupa dengan aksi Kekeyi berlaga ala Putri Tidur yang juga sempat viral

Ini Kronologi Rumor Ayu Ting Ting Gelar Acara Lamaran

Setelah bergaya seperti Putri Tidur, kali ini, Kekeyi kembali mengunggah foto layaknya seorang putri. Dan tampaknya, Kekeyi kini punya gaya lainnya untuk kembali eksis di media sosial.

Pelantun single Keke Bukan Boneka itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya mengenakan busana dan berdandan seperti Putri Jasmine dalam film Aladdin.

Soal Umroh Bareng Ko Apex, Begini Pembelaan Dinar Candy

Dalam foto tersebut, Kekeyi tampak berpose sambil duduk di atas sebuah kursi. Tak ayal, warganet pun langsung merespons postingan Kekeyi tersebut.

Baca juga: Pangeran Tak Kunjung Datang, Putri Tidur Kekeyi Bangun Sendiri

Denise Chariesta Sudah Melahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik

“Nyesel gak tuh mutusin aku hahahaha ???????????? @rahmawatikekeyiputricantikka23. Make up by @vizzily,” tulis Kekeyi sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Selasa 27 Oktober 2020.

Sontak saja, unggahan Kekeyi itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 52 ribu likes, dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar.

Para warganet memberi komentar beragam dalam unggahan Kekeyi tersebut. Beberapa dari mereka tampak memberi komentar bernada pujian, ada juga yang memberi komentar lucu.

“Dempulnya 2 Kg,” tulis komentar salah satu warganet.

“Cantik banget sahabat,” tambah komentar warganet lainnya. “Wah make up nya bikin pangling,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya