Parah! Pacar Baru Scott Disick Ternyata PSK

Kekasih Scott Disick, Megan Irwin.
Sumber :
  • Instagram @meganblakeirwin

VIVA – Baru-baru ini, Scott Disick jadi sorotan karena ia diketahui punya gandengan baru setelah putus dari Sofia Richie. Pacar baru Scott bernama Megan Irwin dan tak kalah cantik dari mantan-mantan kekasih Scott sebelumnya.

Merasa Tak Puas Dilayani, Pria Ini Marah-marah ke PSK dan Merasa Dirugikan

Namun, sebelum Scott maupun Megan buka suara soal hubungan asmara mereka, ada rumor baru yang berhembus. Mantan kekasih Megan, Skeet Ulrich menuduh wanita tersebut sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK).

Hal itu diungkapkan Skeet saat salah satu fansnya bertanya mengapa ia dan wanita asal Australia itu putus.

Kronologi OTK Bersenpi Serang Kantor Satpol PP Denpasar Usai Razia PSK

"Karena aku mengetahui bahwa ia adalah seorang PSK," ucap Skeet dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 27 Oktober 2020.

Warganet pun syok karena bintang Riverdale itu menyebut sang mantan kekasih sebagai seorang PSK. Warganet akhirnya mengkritik dan menyerang Skeet Ulrich.

Pria Mesum di Purwokerto Dibekuk Polda, Jajakan Ibu Hamil 8 Bulan Lewat Prostitusi Online

Namun, aktor itu tak tinggal diam.

"Aku baj*ngannya? Ketika seseorang pura-pura menjadi seseorang yang sebenarnya bukanlah mereka, untuk keuntungannya sendiri? Semuanya dilakukan sambil tidur dengan orang-orang demi uang? Mungkin kamu perlu mengevaluasi moralmu," ucap Skeet.

Megan Irwin sendiri belum angkat bicara mengenai tuduhan tersebut.

Sebagai informasi, Scott Disick dan Megan Irwin diisukan pacaran setelah tertangkap kamera keluar bersama-sama dari hotel La Peer di West Hollywood.

Sebelum dengan Megan, Scott Disick menjalin hubungan asmara dengan kakak Kim Kardashian, yakni Kourtney Kardashian. Scott dan Kourtney tidak menikah, namun memiliki tiga anak bersama-sama. Mereka adalah Mason, Penelope dan Reign.

Baca Juga: 3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya