Terancam Masuk Penjara, Ini Curhat Pilu Vanessa Angel ke Suami

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel kembali menjalani persidangan kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan kali ini Vanessa mendengarkan keterangan Jaksa Penuntut Umum sebagai jawaban dari pembelaan Vanessa pada persidangan sebelumnya. 

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Usai persidangan berlangsung, Bibi Ardiansyah suami dari Vanessa mengungkapkan jika ia merasa sedih karena selama persidangan harus terus mengajak sang anak, Gala Sky Andriansyah. 

"Ya sedih gue harus ngejalanin sidang terus berulang-ulang, harus terus bawa Gala. Cuma di satu sisi aku juga bersyukur lah, aku sama Vaness bersyukur masih punya anak yang hebat, Gala yang hibur kita, hibur Vanessa yang lagi sedih," ucap Bibi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 27 Oktober 2020.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Vanessa mengatakan keberatan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum atas hukuman penjara">penjara 6 bulan. Bibi merasa selama persidangan ini sudah banyak yang dilakukan oleh Vanessa.

Berbagai cara pun telah dilakukan keduanya agar Vanessa bisa tetap bersama dengan anaknya.

Respons Irish Bella saat Anak Tanya Keberadaan Ammar Zoni

Baca juga: Sambil Menangis, Vanessa Angel Memohon Agar Tidak Dipenjara

"Sekarang semua upaya sudah gue lakuin sama istri gue, benar-benar semua upaya sudah gue lakuin. Apapun semua udah gue lakuin upaya sebisa gue. Istri gue juga sudah berharap banyaklah, semoga jangan sampai di tahan, semoga Vanessa dan anaknya jangan dipisahin," katanya. 

Bahkan, Bibi mengaku jika ia dan Vanessa sudah mentok dan tidak lagi menemukan cara. Keduanya hanya tinggal menunggu keputusan dari Majelis Hakim nanti. 

"Gue juga mohon buat teman-teman wartawan, teman-teman yang nonton ini bantu doa aja biar Gala dan Vanessa nggak dipisahin. Karena ya kita sudah mentok ya Nes," katanya. 

Sementara, Vanessa hanya berharap agar ia tidak dipisahkan dengan sang anak. Hanya itu satu-satunya hal yang diinginkan olehnya. 

"Ya itu aja sih harapannya, sudah nggak bisa berkata-kata lagi. Itu aja harapannya semoga nggak dipisahin sama anak, itu aja," ucap Vanessa. 

Diketahui jika Vanessa Angel, sang suami Bibi Ardiansyah dan asisten Vanessa Angel berinisial CL, diamankan pihak kepolisian karena diduga penyalahgunaan psikotropika jenis xanax, ketiganya ditangkap di kawasan Kembang, Jakarta Barat.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika jenis xanax yang diketahui merupakan milik Vanessa Angel. Ia pun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. 

Atas perbuatannya itu Vanessa Angel didakwa dengan Pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya