Nathalie Holscher Merasa Beruntung Dipertemukan dengan Sule

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Hubungan asmara antara komedian Sule dan Nathalie Holscher memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Semakin hari, hubungan asmara antara Sule dan Nathalie tampak semakin serius.

Inspirasi Membantu Sesama

Beberapa waktu yang lalu, Nathalie mengunggah sebuah foto selfienya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Nathalie yang saat ini sudah menjadi seorang mualaf tampak cantik mengenakan hijab.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Nathalie mengungkapkan isi hatinya yang merasa beruntung karena bisa bertemu dan menjalin hubungan asmara dengan Sule. Nathalie juga merasa beruntung karena Sule memiliki keluarga yang penuh cinta.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“aku beruntung menemukan pasangan dan keluarga ini .. semua berbahagia, penuh cinta dan penuh kasih,” tulis Nathalie dikutip VIVA, Selasa, 27 Oktober 2020.

“kita belajar untuk selalu bersyukur, ikhlas, sabar dalam segala hall ! dikasih pendekatan yang sangat luar biasa baik di keluargaku maupun keluarga nya menjadi SATU ! trimakasih YA ALLAH ??,” tulis Nathalie menambahkan.

Sule diketahui sudah mengenalkan Nathalie Holscher kepada keluarganya. Kehadiran Nathalie dalam kehidupan Sule juga disambut baik oleh anak-anak Sule, salah satunya adalah Putri Delina. Anak perempuan Sule itu mengaku sudah menyetujui hubungan sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Putri mengungkapkan hal tersebut saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

“Setuju (Sule menjalin hubungan asmara dengan Nathalie). Karena yang kali ini Putri ngerasa bisa jaga anak-anak juga," ujar Putri Delina dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Baik Sule maupun Nathalie kini juga sering memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial. Dalam beberapa video yang diunggah di kanal YouTube mereka, keduanya tak jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Nathalie juga sudah tidak canggung berada di tengah anak-anak Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya