Nikita Willy Pamer Kehidupan Pernikahan dengan Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram/nikitawillyofficial94

VIVA – Artis cantik Nikita Willy beberapa waktu yang lalu telah resmi menikah dengan Indra Priawan. Indra meminang Nikita dengan mahar satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Kemudian, ada juga seperangkat alat salat.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Pada hari Selasa, 27 Oktober 2020, Nikita mengunggah sebuah video ke channel YouTube miliknya, Nikita Willy Official. Konten YouTube tersebut berjudul “Newlyweds Lyfe : Dari Ngegym Sampai Belanja Bulanan Berdua.”

Ya, dalam video itu Nikita memperlihatkan kegiatan yang ia lakukan bersama dengan sang suami. Nikita dan Indra tampak pergi berolahraga bersama dan berbelanja bersama.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Nikita merasa bersyukur karena akhirnya ia dan sang suami bisa menghabiskan waktu bersama. 

“Hari ini kegiatan kita mungkin berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, karena dari kemarin mungkin aku sendiri di lokasi syuting, Indra sendiri di apartemen,” kata Nikita dikutip VIVA, Rabu, 28 Oktober 2020

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

“Indra kerja sendiri, aku juga kerja sendiri, terus kita kayak paling cuma telepon-teleponan atau video call. Sekarang akhirnya hari ini aku break jadi kita bisa spend time together,” kata Nikita menambahkan.

Kegiatan pertama yang dilakukan oleh Nikita dan Indra adalah pergi berolahraga. Keduanya tampak bersemangat saat nge-gym.

Setelah nge-gym, pasangan suami istri itu pergi berbelanja. Selesai belanja, Nikita kemudian masak, lalu makan berdua dengan Indra Priawan. Menurut Indra, makanan yang dimasak Nikita lumayan enak.

“Sekarang mau nyoba makanan istri. Kita coba ya. Lumayan, lumayan enak,” kata Indra Priawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya