Semangat Sumpah Pemuda, 5 Artis Muda Ini Raih Sukses di Usia Belia

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Hari Sumpah Pemuda diperingati bangsa Indonesia pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Sumpah Pemuda sendiri memiliki makna perjuangan para pemuda Indonesia, yang berakhir dengan meraih kemerdekaan bangsa.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Meski tidak lagi melawan penjajah dan memegang senjata, artis-artis berikut ini juga cerminan dari semangat Sumpah Pemuda.

Di usia yang masih belia, selebriti-selebriti Tanah Air berhasil meraih kesuksesan, berkat kerja keras mereka.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut 5 artis muda yang patut diacungi jempol, karena telah berhasil menggapai sukses di usia yang cukup belia.

Prilly Latuconsina

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram prilly

Masih berusia 24 tahun, Prilly sudah meraih banyak kesuksesan. Berkat kerja kerasnya di dunia entertainment, cewek cantik nan imut-imut ini sukses menjadi salah satu aktris ternama Tanah Air. 

Tidak hanya beradu akting, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, juga menekuni dunia tarik suara, presenting, bintang iklan, hingga menekuni beberapa bisnis. Belum lama ini, Prilly bahkan berhasil membangun sebuah rumah mewah.

Atta Halilintar

Atta Halilintar.

Photo :
  • U-Report

Buat kamu yang doyan nonton Youtube, pasti sudah enggak asing dengan anak muda satu ini. Ya, berkat konten-konten yang disajikan di YouTube channelnya, Atta sukses menjadi YouTuber nomor 1 Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Agnez Mo

Agnez Mo

Photo :
  • http://www.infolagu.biz/

Semua orang pasti setuju Agnez Mo masuk dalam daftar ini. Berkarier di dunia entertainment sejak masih kecil, pelantun Fuckin' Boyfriend itu kini sukses go international. 

Agnez bahkan pernah berkolaborasi dengan sederet musisi internasional, di antaranya Chris Brown, Timbaland dan Keith Martin. Selain itu, Agnez Mo juga dikabarkan bakal berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, Jay Park. 

Ria Ricis

Youtuber Ria Ricis

Photo :
  • Instagram.com/@riaricis1795

Di usia yang masih belia, Ria Ricis juga berhasil mendulang kesuksesan besar. Wanita 25 tahun itu, juga didapuk menjadi Youtuber wanita nomor 1 di Indonesia, dengan subscriber terbanyak.

Bahkan, adik dari Oki Setiana Dewi ini, disebut-sebut sebagai salah satu Youtuber dengan bayaran termahal. 

Nikita Willy

Nikita Willy

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Mendapat julukan Ratu Sinetron, Nikita Willy sudah mengawali karier di dunia entertainment sejak usia 6 tahun. Hingga kini, sudah puluhan judul sinetron yang sudah diperankan. 

Kini, wanita yang baru menikah itu, sudah memetik hasil dari kerja kerasnya. Rumah mewah, sederet mobil berharga fantastis, hingga membangun berbagai lini bisnis, sudah dikantongi Nikita Wilky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya