Intip Rumah Mewah Indra Priawan, Kitchen Setnya Rp1 Miliar Lebih

Calon suami Nikita Willy, Indra Priawan
Sumber :
  • instagram.com/indpriw/

VIVA – Suami Nikita Willy, Indra Priawan, bukanlah orang sembarangan. Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono itu merupakan seorang pengusaha muda sukses sekaligus menjadi generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Jadi, tidak heran jika ia memiliki rumah yang sangat mewah. Indra sendiri tidak memungkiri bahwa kehidupannya sudah di-support oleh orangtuanya sejak lahir.

Namun, pria lulusan S2 Amerika itu mengaku tidak berpangku tangan begitu saja. Sejak usia 16 tahun, Indra sudah terjun ke dunia bisnis. Dan rumah mewah yang sekarang ia tinggali, adalah salah satu buah kerja kerasnya.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Selain ukurannya yang sangat luas, rumah Indra Priawan juga dipenuhi dengan barang-barang mewah. Salah satunya dapur bersih yang ia miliki, di mana kitchen setnya saja berharga lebih dari Rp1 miliar.

Baca juga: Oh Wow, Indra Priawan Telanjang Dada Dekap Punggung Terbuka Nikita

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

"Dari semua komponen di sini (dapur), dua ini (kitchen set) memang yang paling mahal sih. Coba tebak berapa?" kata Indra kepada Marshel dan Ziva yang berkesempatan mengunjungi rumah Indra Priawan, dikutip VIVA dari konten video YouTube, Rabu 28 Oktober 2020.

"Hampir Rp1 miliar?" kata Ziva dan Marshel mencoba menebak. "Lebih sih (Rp1 miliar)," jawab Indra.

Tidak hanya itu, pria yang pernah masuk majalah Forbes Indonesia itu juga memiliki koleksi lukisan Raden Saleh yang asli dan bersertifikat, yang juga berharga fantastis. Kira-kira, berapa harganya?

"Wah gak tahu, karena ini dikasihnya udah turun-temurun. Dari nenek kasih ke papah, terus baru ke sini. Cuma kalo oction-oction di luar, itu harganya bisa ampe jutaan dolar," ujarnya.

Marshel dan Ziva pun diajak berkeliling ke ruangan kerja Indra yang tak kalah luas dan nyaman. Di ruangan tersebut juga terdapat koleksi sepeda balap dan Brompton, yang tentunya tidaklah murah.

Berlanjut ke ruangan untuk bersantai, di dalamnya terdapat televisi berukuran sangat besar, tirai yang bisa dikendalikan dengan remote, hingga sofa yang nyaman dan mewah. Ada yang bisa menebak berapa harganya?

"Lumayan mahal sih, ya beberapa ratus lah (juta)," tutur Indra Priawan yang kembali membuat Marshel dan Ziva tercengang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya