Viral Buang Tas Dior Hingga LV, Ini Profil Arie Untung

Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama presenter Arie Untung saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Bahkan, saat artkel ini dibuat, nama Arie Untung berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Arie Untung mencuri perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Arie mengunggah foto yang menampilkan tas-tas dari brand ternama seperti Dior dan Louis Vuitton, diletakan begitu saja di atas lantai.

Ya, Arie memutuskan untuk tidak lagi menggunakan barang-barang dari Prancis, seperti tas-tas tersebut. Hal itu dilakukan Arie sebagai bentuk respons tegas kepada pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang dianggap telah menghina umat Islam.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Baca juga: Buang Dior dan LV, Arie Untung: Brand Prancis Gak Layak di Lemari

Setelah berhasil mencuri perhatian dan ramai diperbincangkan, siapa sebenarnya sosok Arie Untung? Dan, seperti apa perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air? Berikut rangkumannya.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Dihimpun dari berbagai sumber, Arie Untung yang memiliki nama lengkap Arie Kuncoro Untung, lahir di Bandung, pada tanggal 15 Januari 1976. Saat ini, Arie Untung berusia 44 tahun.

Arie mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai VJ MTV. Saat ini, nama Arie Untung dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia.

Arie berhasil menjadi presenter dalam banyak program acara televisi, di antaranya adalah Gong Show, Indonesian Idol Junior, Warna Warni Dunia, dan yang lainnya.

Tidak hanya menjadi seorang presenter, Arie Untung juga tercatat pernah berakting dalam banyak judul film. Hingga saat ini, Arie sudah membintangi lebih dari 10 judul film. Film-film tersebut di antaranya adalah Benci Disko, Insya Allah Sah, Ayat-ayat Cinta 2, dan yang lainnya.

Arie Untung juga pernah berakting dalam beberapa judul sinteron, seperti Pengantin Remaja dan Pasangan Heboh.

Pria yang kini sudah hijrah dan mendalami agama itu menikah dengan Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan nama Fenita Arie, pada tahun 2005. Saat ini, Arie dan Fenita sudah memiliki tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya