Tunda Momongan, Kevin Aprilio Fokus Bangun Bisnis Bareng Istri

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @memes605

VIVA – Musisi Kevin Aprilio mengaku bahwa bulan madunya dengan sang istri, Vicy Melanie, tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Kevin mengungkapkan bahwa dia dan Vicy ingin pergi berbulan madu ke Jepang.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

“Iya ter-pending masih corona jadi paling kerja dulu lah. Pengin ke Jepang sih tapi kita kerja dulu, banyak yang harus dikerjakan dulu,” ucap Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Oktober 2020.

Baca juga: Kevin Aprilio Menikah Hari Ini, Memes Beri Wejangan soal Momongan

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Terkait rencana untuk memiliki momongan, Kevin dan Vicy tampaknya tidak ingin terburu-buru untuk memiliki momongan. Setahun ke depan, Kevin dan Vicy memilih untuk menikmati waktu bersama sebagai pasangan suami istri.

Kevin dan Vicy juga tampaknya ingin terlebih dahulu menstabilkan keuangannya, sebelum memiliki momongan. Ya, Kevin dan Vicy sudah memiliki rencana untuk membangun bisnis bersama.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

“Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun, tapi setelah setahun fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan,” ucap Kevin Aprilio.

Kevin menjelaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah membangun bisnis dahulu bersama istri. Setelah itu, baru ia memikirkan untuk memiliki anak.

Baca juga: Kevin Aprilio Sedih dan Sebut Pernikahannya Gak Ideal, Kenapa?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menikah pada hari Minggu, 25 Oktober 2020. Kevin meminang Vicy dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp251.020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya