Fenita Arie dan Arie Untung Sempat Ribut 1 Tahun karena Masalah Hijrah

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • instagram Fenita Arie

VIVA – Fenita Arie blak-blakan mengenai kehidupan keluarganya dengan Arie Untung. Fenita mengungkapkan hal itu saat ia dan Arie Untung hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Daniel Mananta.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

Konten YouTube tersebut berjudul “Fenita Arie Sempat Tolak Ajakan Hijrah Arie Untung - Daniel Tetangga Kamu”.

Sesuai dengan judul konten tersebut, ternyata, Fenita Arie awalnya sempat menolak saat diajak untuk berhijrah oleh sang suami, Arie Untung. Bahkan, Fenita mengaku sempat kontra dengan Arie Untung.

5 Orang dengan Followers Terbanyak di Dunia, Ada orang Indonesia?

“Gue tuh adalah orang yang paling kontra banget sama dia (Arie Untung). Jadi waktu dia sudah mulai ngomongin soal agama, kita kadang kalau misalnya orang sudah ngomong soal agama kita ngerasa kayak ‘Ah lu sok suci banget sih’ gitu,” ucap Fenita Arie dikutip VIVA dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Sebagai seorang istri, Fenita memahami bahwa pada saat itu Arie ingin mengajaknya untuk berhijrah dan menjadi orang yang lebih baik.

Dian Sastro Masuk Islam Jadi Mualaf karena Pertanyaan Ini

“Apalagi ketika suami, terus dia pasti kan pengin nuntun gue kan sebagai istri gitu. Otomatis kan dia punya banyak nasihat buat gue, ya termasuk ya gue nutup aurat gitu ya,” ucap Fenita Arie.

Namun ternyata, Fenita sempat merasa tidak nyaman ketika Arie terus-terusan menasihatinya untuk segera menutup aurat. Karena hal tersebut, Fenita dan Arie sempat berantem selama hampir satu tahun.

“Dia selalu ngomong terus, mungkin pertama diskusinya enak, kayak ya sudah ngobrol gitu. Tapi kalau misalnya sudah itu setiap hari dan itu terus yang diucapin, cuma sekadar ngomong ‘aku pengin deh kamu nutup aurat, aku pengin deh kamu berhijab’ tapi kan all the time gitu, lama-lama kan gue bosen dan yang ada gue jadinya gue berantem jujur saja. Hampir satu tahun kita tuh yang berantem yang hampir ‘kayaknya kita sudah gak cocok lagi deh’,” tutur Fenita Arie.

Hal itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Saat ini, Fenite Arie sudah berhijrah dan mengenakan hijab. Kehidupan keluarga Fenita Arie dan Arie Untung pun jauh dari isu miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya