Nikita Mirzani Ketemu Denise Chariesta, Pelukan Sampai Saling Tindih

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Akhir-akhir ini, seleb TikTok bernama Denise Chariesta sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Denise terkenal usai video-video yang dibuatnya viral di media sosial. 

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Dalam video-videonya tersebut, Denise mengaku sebagai orang kaya. Karena videonya itu, Denise mendapat banyak hujatan dari warganet.

Baca juga: Kata Denise Chariesta, Soal Alasan Bikin Video Pamer Kekayaan

Soal Lemahnya Penegakkan Aturan ke Tiktok, Ekonom Singgung Ambisi Jalur Sutra Tiongkok

Ternyata, viralnya Denise mendapat tanggapan dari artis Nikita Mirzani. Saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, Nikita dimintai pendapat mengenai viralnya seleb TikTok bernama Denise tersebut.

Nikita mengaku tidak mau banyak berbicara dan berkomentar, ia ingin langsung dipertemukan dengan Denise.

Beda Penafsiran Permendag 31/2023 Jangan Bikin Rezeki UMKM Seret, Ini Penjelasannya

“Kalau aku, aku itu gak mau banyak bicara, tidak mau berkomentar, ketemuin saja gue,” ucap Nikita Mirzani sambil berteriak dalam sebuah tayangan program televisi swasta.

“Coba buat yang gak bisa ngomong R itu, coba ketemuin gue. Ya temuin saja, lihat saja dong. Kalau gue itu kan orangnya spontan uhuy,” ucap Nikita menambahkan.

Kemudian, Nikita dan Denise akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara televisi. Kocaknya adalah, Nikita dan Denise terlihat berperlukan hingga tampak terjatuh dan saling menindih.

Baca juga: Nikita Mirzani Pajang Foto Tanpa Celana Dalam

Sontak saja, Nikita dan Denise disangka sedang bertengkar hingga dipisahkan oleh pembawa acara. Namun ternyata, mereka hanya sedang bercanda.

“Bercanda ini cuma bercanda,” kata Nikita Mirzani sambil ketawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya