Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Muncul di Live IG, Sudah Resmi?

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati live IG bareng.
Sumber :
  • instagram/lambe_turah

VIVA – Nama artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sedang ramai diperbincangkan. Keduanya diisukan tengah dekat dan menjalin hubungan spesial.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Beberapa waktu yang lalu, Ibnu dan Ririn diketahui mengunggah Instagram story yang mencuri perhatian. Instagram story keduanya memiliki kemiripan satu sama lain, meski mereka tidak menyebutkannya. Namun, mata jeli warganet bisa menangkap bahwa mereka sedang berada di satu tempat yang sama.

Baca juga: Pesan Ririn Ekawati Soal Kasus Narkoba: Saya Ada di Tempat yang Salah

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Baik Instagram story Ibnu maupun Ririn memperlihatkan suasana tempat bersantai seperti di sebuah resort di pinggir pantai. Instagram story Ibnu diambil dari balik sebuah meja dan di antara minuman dari buah kelapa terlihat kaki seorang wanita yang sedang santai.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Sementara, Instagram Ririn memperlihatkan kaki jenjangnya yang sedang bersantai di kursi pantai. Jika dilihat secara seksama, gambar kaki yang terlihat di kedua story itu tampak sama. 

Yang terbaru, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat muncul bersama dalam live Instagram. Foto tangkapan layar live Instagram tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam foto tangkapan layar tersebut, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampak duduk berdampingan. Keduanya terlihat akrab melakukan live Instagram. Ibnu Jamil terlihat mengenakan baju dan topi dengan warna sama yakni hitam.

Ini menjadi kali pertama kedua selebriti itu tampil berdua di media sosial. Tentu saja, kemunculan mereka secara berbarengan memperkuat dugaan publik akan hubungan spesial keduanya.

Warganet pun langsung bereaksi melihat postingan tangkapan layar tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 118 ribu like, dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Banyak warganet yang mendoakan agar Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati bisa berjodoh.

“Tidak masalah, sama2 single. Semoga lanjut ke jenjang pernikahan, Aamiin ya Allah.”

“Ditunggu halalnya, Aamiin.”

“Cocok.”

“Selamat semoga segera menikah dan Samawa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya