Intip Garasi Crazy Rich Surabaya, Mobil Bekasnya Saja Rp8 Miliar

Deretan armada mobil sport crazyrich Surabaya
Sumber :
  • instagram.com/crazyrichsurabayans/

VIVA – Jurnalis otomotif sekaligus vlogger Fitra Eri belum lama ini berkesempatan untuk mewawancarai para Crazy Rich Surabaya yang membuat showroom mobil. Lantas seperti apakah showroom mobil kalangan elite kota Pahlawan itu?

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Bukan sembarang, deretan mobil yang berjejer mulai dari Ferarri terkini hingga jadul yang harga jualnya saja bisa sampai Rp8 miliar. Jiwa misqueen kalian sudah terguncang?

Empat sekawan yang berasal dari Surabaya baru saja membuka showroom mobil dan nampaknya mengundang Fitri Eri untuk mereview deretan mobil mewahnya. Salah satu jenis mobil Ferarri yaitu tipe 458 yang berwarna kuning.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Fitri Eri pun sempat mencoba mengendarainya bersama salah satu Crazy Rich yang dipanggilnya Bro Stenley. Tak main-main, harga jual mobil second tersebut bisa mencapai Rp6 miliar.

Baca juga: Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Bagi-bagi Bantuan Sindir Ferdian Paleka

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan

"Satu favorit ferarri 458, the last normaly expirated. Di pasar bekas harganya sangat tinggi Rp 6-7 miliar," jelas Fitri Eri.

Sempat berkeliling lagi di showroom mobil para Crazy Rich, Fitri menemukan salah satu desain yang elegan. Aventador LP 704 berwarna merah ternyata mencuri perhatiannya.

"Desainnya paling keren, setuju. Ini benar-benar desain mobil dari luar angkasa," tuturnya yang mengaku sempat bertemu perancangnya kala di Italia.

Beberapa mobil mewah lain sempat ia lihat dan digeledah interiornya, di mana kekaguman terus dielukan olehnya. Tak ketinggalan, salah satu mobil klasik Ferarri Testarosa turut membuatnya berdecak kagum.

Mulai dari bagian dalam, kursi pengemudi, serta mesin dalamnya digeledah yang lagi-lagi membuatnya takjub. Meski menurut pemiliknya mobil mewah itu jenis yang paling sulit dikendarai, harga secondnya tak main-main mencapai Rp 8 miliar. Pingsan, nggak?

"Dijual bekas berapa?" tanya Fitra. "Seharga 488 bekas," jawab sang Crazy Rich.

"Bisa dekat 10 (miliar)?" tanya Fitri kaget. "Nggak sampai, sih, cuma hampir," jawabnya lagi.

"488 bekas seharga 8 (miliar), ya," tegas Fitri.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya