Real Sultan, Kado Raffi Ahmad ke Nagita Bikin Geleng-geleng

Raffi Ahmad hadiahkan kado emas untuk Nagita Slavina
Sumber :
  • youtube.com/RansEntertainment/

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang benar-benar the real sultan. Buktinya, kemewahan terbaru ditunjukkan Raffi Ahmad saat ingin memberikan kado untuk istri tercintanya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ya, belum lama ini, Raffi dan Nagita merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Meski sudah terlewat, rupanya Raffi belum memberikan hadiah apa pun untuk diberikan kepada wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Akhirnya, setelah meminta pendapat dari beberapa karyawan dan asistennya, Raffi memutuskan untuk memberi Gigi emas batangan.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Bukan satu atau dua gram, namun sesuai usia pernikahan mereka, tidak tanggung-tanggung, Raffi memberikan Gigi 6 kilogram emas.

Emas-emas yang sudah dipastikan asli dan bersertifikat tersebut, ditata rapi berbentuk love di atas tempat tidur mereka. Raffi pun bersiap-siap sebelum akhirnya memberikan kejutan tersebut kepada sang istri.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

"Ini emas 6 kilogram. Enam kilogram berarti ini senilai Rp6 M. Sesuai dengan anniversary gue yang ke-6 tahun. Ini Gigi pas dateng harusnya kaget sih," ujar Raffi, dikutip VIVA dari YouTube Rans Entertainment, Kamis 29 Oktober 2020.

Kemudian ayah dari Rafathar itu mengajak Gigi ke kamar dengan menutupi kedua matanya.

"Apaan sih ini sim card?" tanya Gigi bingung. "Kok sim card sih. Kamu sah menjadi istri the real sultan. Emas 6 kilogram, Rp6 miliar sayang," kata Raffi.

Melihat dan mendengar hal tersebut, Gigi nampak tercengang dan bingung.

"Aku baru lihat lho, emas batangan sebanyak ini, sumpah. Ini emas beneran?" tanya Gigi yang juga belum percaya.

Akhirnya, keduanya pun berpelukan, sebagai tanda terima kasih Gigi pada Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya