Video DJ Butterfly Ucap Syahadat Dibimbing Gus Miftah

DJ Butterfly (kedua dari kiri) umumkan telah menjadi mualaf
Sumber :
  • instagram.com/dj_kattybutterfly36/

VIVA – DJ Katty Butterfly atau yang akrab dengan nama DJ Butterfly, telah memutuskan untuk memeluk agama Islam pada hari ini Kamis, 29 Oktober 2020. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh DJ Butterfly ke Instagram pribadinya.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

DJ asal Thailand itu mengunggah empat slide foto usai memeluk Islam bersama para sahabat. Dalam foto-foto tersebut DJ Butterfly mengenakan hijab lebar berwarna hitam dan berpose di antaranya ada Gus Miftah dan aktor Aiman Ricky.

Baca juga: DJ Butterfly Tertarik dengan Islam

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, DJ Butterfly mengabarkan bahwa saat ini dia sudah memeluk agama Islam. DJ Butterfly memeluk agama Islam tepat di hari ulang tahunnya.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam,” tulis DJ Butterfly dikutip VIVA.

DJ Butterfly merasa sangat bahagia karena sudah memeluk agama Islam. Dia juga berterima kasih kepada Gus Miftah karena telah memberi bimbingan kepadanya.

“dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya ???????? 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku ????,” tulis DJ Butterfly.

Baca juga: Tipe Pria Ideal DJ Butterfly: Gendut, Perut Buncit

DJ Butterfly kemudian juga mengunggah sebuah video saat ia mengucapkan dua kalimat Syahadat. Dalam video yang diunggah ke Instagram tersebut, DJ Butterfly tampak dibimbing oleh Gus Miftah saat mengucapkan dua kalimat Syahadat.

“Alhamdulillah. 29/10/2020,” tulis DJ Butterfly sebagai caption dalam unggahan videonya tersebut, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya