Heboh Foto Prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia

Foto prewedding Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram/ruben_onsu

VIVA – Presenter ternama Ruben Onsu tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial. Ruben menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Ruben mengunggah foto prewedding Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. Ada dua slide foto yang diunggah oleh Ruben. Di slide foto pertama menampilkan Ivan Gunawan yang tengah berpose memegang tangan Bella. Ivan dan Bella terlihat tersenyum bahagia.

Kemudian di slide foto kedua, Ivan yang mengenakan stelan jas berwarna hitam tampak serius menatap wajah Bella. Ivan juga terlihat memegang tangan calon istrinya tersebut.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben tampak memberi doa yang terbaik kepada Ivan dan juga Bella. Ruben berharap, Ivan dan Bella selalu diberi kelancaran sampai dengan hari pernikahan tiba.

“Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant ???? #preweeding #ivangunawan,” tulis Ruben Onsu, dikutip VIVA, Kamis, 29 Oktober 2020.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Sontak saja, unggahan Ruben tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu like, dan mendapat lebih dari 3 ribu komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif dalam unggahan Ruben tersebut. Mereka tampak bahagia melihat foto prewedding Ivan dengan Bella.

“Ini beneran gak sih. Senang banget. Doa terbaik untuk Kak Igun dan Bella.”

“Doa terbaik buat uncle Igun (Ivan Gunawan).”

“Beneran enggak sih. Cantik banget.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya