Viral Ade Londok Dicuekin Malih, Sikapnya Dianggap Gak Sopan

Ade Londok
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ade Londok diacuhkan oleh pelawak senior, Malih. Video tersebut saat ini sudah viral di media sosial.

Terpopuler: Oklin Fia Diancam Penistaan Agama, Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video tersebut, terlihat Ade Londok yang tampak mengenakan seragam hansip sedang berbicara dengan Malih.

Namun, Malih terlihat acuh dan seperti mengabaikan ucapan Ade Londok. Ia hanya melirik sekilas dan langsung berjalan menjauh dari Ade Londok. Sementara Ade Londok terus berbicara dan mengikuti Malih yang tak menanggapinya sama sekali.

Lawakan Haji Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Baca juga: Ade Londok Blak-blakan di Depan Nikita, Sering Dikirimin Foto Vulgar

Tidak diketahui dengan pasti penyebab Malih memilih untuk tidak meladeni Ade Londok dalam video viral tersebut. Namun, berdasarkan pantauan VIVA, banyak warganet yang memberi komentar miring kepada Ade Londok dalam unggahan tersebut.

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

“Iy ga ada sopannya sama senior,” tulis warganet.

“Kenapa orang begini bisa jadi artis? Apa cuma gara-gara kata-kata yang kasar kemarin? tulis warganet lain.

Baru-baru ini, kembali viral sebuah video yang memperlihatkan tingkah laku Ade Londok kepada Malih dalam sebuah acara televisi. Saat ini, video tersebut sudah beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @mak_lamis. Video itu juga banyak beredar di Youtube.

Dalam video tersebut, terlihat Ade Londok yang sama-sama sedang mengisi acara televisi dengan Malih itu menarik kursi yang akan diduduki oleh Malih. Malih pun terjatuh tak mengetahui kursi yang akan didudukinya ditarik. Sementara Ade Londok terlihat santai setelah melakukan hal itu.

Banyak yang menilai jika tingkah Ade Londok dalam video tersebut berlebihan. Hal itu tampak jelas bagaimana Ade Londok terus berjalan mondar-mandir saat Malih sedang berdialog dengan pengisi acara lainnya.

Video itupun kembali mendapat komentar beragam dari warganet. Bahkan, ada warganet yang menghubungkan video tersebut dengan video Ade Londok diabaikan Malih.

“Pantes dicuekin sama baba Malih kemaren2.. kagak sopan ama yang tuaan ya,” tulis warganet.

“Yah kok gitu si sama yang lebih tua apalagi baba Malih senior,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya