Disebut Mirip Lesti, Ini Jawaban Juara LIDA 2020

Meli LIDA
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Meli Nuryadni jadi pemenang kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dibalik kemenangan tersebut tersimpan cerita unik, salah satunya banyak orang menyebut Meli mirip dengan Lesti Kejora. Meli mengaku ucapan tersebut sudah tidak asing di telinga.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Aku sih udah enggak heran lagi, sudah sekian banyak orang yang bilang aku mirip sama kak Lesti," kata Meli saat ditemui di kawasan Kalibata, jakarta Selatan baru-baru ini.

Meli merasa foto masa kecilnya memang sangat mirip dengan Lesti Kejora. Namun beranjak dewasa, ia merasa kemiripan tersebut lama-kelamaan berkurang. Meli merasa kemiripan dengan Lesti hanya karena berasal dari daerah yang sama.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Baca juga: lesti-kejora-setia-menemani-di-rs" target="_blank">Rizky Billar Ambruk saat Syuting, Lesti Kejora Setia Menemani di RS

"Tapi kalau sekarang menurut Meli enggak ya. Mungkin mirip karena sama-sama dari Jawa Barat kali ya, sama-sama Sunda," ujarnya.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Namun Meli tidak pernah keebratan bila selalu disebut mirip dengan Lesti. Ia juga berharap, kariernya di industri musik bisa seperti Lesti yang kini namanya dikenal banyak orang.

"Ya mudah-mudahan rezekinya juga sama kayak Teh Lesti. Doain aja, karena memang terisnpirasi dari Teh Lesti," ucap Meli seraya tersenyum.

Namun ia berusaha tampil beda dari Lesti. Salah satu caranya adalah dari segi karya. Baru-baru ini, Meli meluncurkan lagu pertamanya berjudul Hikmah. Lagu tersebut diciptakan Hendro Saky yang dikhususkan sebagai pertanda kemenangan Meli di ajang tersebut.

Video klip untuk lagu tersebut telah dibuat. Seperti dalam judulnya, video klip menceritakan mengenai sepasang kekasih yang memutuskan untuk membuka usaha bersama. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mengalami masalah dan memutuskan untuk berpisah.

Baca juga: Lesti Kejora, Nyanyi Dangdut dari Panggung ke Panggung Sejak Kecil

"Karena judul lagunya Hikmah, akhirnya setelah mereka sudah pisah, biarpun masih sering ketemu tapi tidak saling tegur, ketemu ya lewat-lewat aja, kalau ngeliatin dari jarak jauh, akhirnya itu ada hikmahnya," kata Meli.

Ia berharap lagu tersebut akan akrab di telinga pecinta dangdut. Karena lagu itu juga langsung buatnya jatuh cinta ketika pertama kali mendengar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya