Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka
Sumber :
  • Instagram @ringgoagus

VIVA – Aktor Ringgo Agus Rahman membagikan momen jelang persalinan sang istri, Sabai Morscheck. Ringgo kerap membagikan momen tersebut sejak Sabai mengalami bukaan 6 sampai akhirnya dikaruniai anak kedua.

Terinspirasi Hacker Bjorka Bikin Eks Karyawan Judi Online Jual Data Nasabah Bank Lewat Dark Web

"Perjuangan ga tidur semalemaaaannnn, baru aja pecah ketuban dan udah bukaan 6 !!!!!!!! Mohon doanya demi kelancaran," tulis Ringgo dalam salah satu unggahannya di Instagram.

Selang beberapa jam kemudian, Sabai mengalami pembukaan 10 dan pecah ketuban. Saat itu, Ringgo tidak tahu harus berbuat apa karena sama gugupnya dengan sang istri.

Regulasi bikin Bjorka Masih Bebas Berkeliaran

Baca juga: Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

"Mohon doanya, aaah saya harus ngapain ini," tulis Ringgo dalam Instastories.

Bjorka Jual Data Lagi yang Diduga Milik Dukcapil di BreachForums

Ringgo Agus Rahman bersyukur karena sang istri tidak seperti beberapa wanita yang mencakar suami yang menemabni proses persalinan. Ia memuji kehebatan istrinya berkali-kali.

Bukaan 10, istri saya baik, sama sekali enggak dicakar dan aah keren dia," tulis Ringgo Agus Rahman.

Ia lebih bersyukur saat waktu menunjukkan pukul 07.37. Ringgo Agus Rahman dan Sabai menyambut anggota keluarga baru. Mereka dikaruniai anak kedua dan Sabai dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum naaak! Sudah lahir anak baruu! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat, alhamdulillah," tulis Ringgo seraya menyertakan foto Sabai yang menggendong sang bayi.

Baca juga: Ringgo Agus Incar Anak Raisa dan Hamish Jika Perempuan

Sampai saat ini, Ringgo Agus Rahman belum mengumumkan jenis kelamin ataupun nama dari sang anak. Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak 7 Juni 2015 tersebut sudah dikaruniai anak pertama Bjorka Dieter Morscheck yang lahir pada 24 Februari 2016. 

Ringgo Agus Rahman kerap membagikan keseruan dalam menyambut anggota keluarganya tersebut. Putri pertama mereka, Bjorka juga tak mau ketinggalan setiap kali Ringgo dan Sabai mengunggah kebersamaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya