Wanita Ini Mengaku Sebagai Pacar dan Diselingkuhi Chanyeol

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Belum lama ini sebuah unggahan di komunitas online mengaku mantan pacar dari Chanyeol EXO menuai kontroversi. Dalam unggahannya itu, wanita tersebut menuduh Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 gadis sepanjang hubungan mereka. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Bersamaan dengan postingan tersebut, ia juga mengunggah foto yang diklaimnya diambil bersama dengan Chanyeol.

Wanita itu juga mengklaim bahwa mereka pertama kali mulai berkencan ketika Chanyeol menerima nomor teleponnya melalui temannya dan kemudian mulai berkencan. Dalam unggahannya itu, Wanita dengan inisial A tersebutmengklaim dia mengetahui bahwa Chanyeol telah selingkuh ketika mereka akan merayakan 3 tahun hubungan mereka.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Baca juga: Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

"Baru-baru ini, saat mendekati perayaan Anniversary ke-3 kita, saya menemukan kebenaran yang mengejutkan. Saya mencoba untuk tidak mempercayainya sampai saya sendiri melihat dan mendengarnya sendiri, dan saya percaya kamu ketika kamu mengatakan itu tidak benar.  Tapi, selama tiga tahun kita berpacaran, kamu menjadi yang pertama dan one night stand seseorang.  Saat aku tidur nyenyak, kamu selalu sibuk bermain-main dengan wanita baru. Mereka termasuk berbagai anggota girl grup, pengguna YouTube, DJ siaran, penari, pramugari, dan banyak lagi. Apakah kamu menyukainya?," tulis wanita itu yang dikutip dari laman Koreaboo

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dia juga mengemukakan situasi di mana Chanyeol mengetahui anggota lain telah menunjukkan ketertarikan padanya. Tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun karena Chanyeol diduga tidak menyukai anggota tersebut.

"Ketika anggota yang tidak kamu sukai, yang tidak tahu tentang hubungan kita, mulai menunjukkan minat pada saya, saya terkejut dengan bagaimana kamu bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Kamu tidak dapat menunjukkan bahwa kamu sedang dalam suasana hati yang buruk di depannya, tetapi kamu mengutuknya di belakangnya.  Sekarang saya dapat melihat bahwa alasannya adalah karena kamu tidak bisa bangga (tentang kami)," lanjut postingan OP itu. 

OP itu mengklaim bahwa Chanyeol meneleponnya beberapa hari setelah putus untuk mengajaknya kembali berpacaran. Tetapi saat menelfon wanita A itu, Chanyeol tidak dapat menyangkal dugaan perselingkuhannya. Dia bertanya tentang gadis-gadis lain, dan Chanyeol diduga terdiam beberapa detik sebelum bertanya, "Bagaimana dengan mereka?"  Menurut postingan tersebut, wanita itu juga telah merekam percakapan tersebut.

"Hal yang paling lucu adalah bahwa setiap kali saya menyebutkan nama-nama gadis yang kamu ajak main, makan, dan kamu ajak tidur, kamu tidak menyangkal mengenal mereka ... Kamu setidaknya harus berpura-pura.  Betapa lucunya saya mengetahuinya… kamu tidak perlu takut.  Apa yang membuat saya, dibodohi oleh kamu selama tiga tahun? ...," kata dia. 

Menurut unggahan itu, wanita A itu merahasiakan hububgannya dengan Chanyeol selama tiga tahun.  Dia diduga tidak membuat status hubungannya diketahui oleh teman dekat dan menyembunyikan semua jejak hubungan mereka dengan baik untuk melindungi Chanyeol.

"Saya menyembunyikan foto-foto yang saya ambil dengan kamu dan memberi tahu teman-teman terdekat saya bahwa saya tidak punya pacar karena saya takut mereka akan bocor dan mengungkapkan bahwa kami menjalin hubungan, dan itu akan memengaruhi kariermu. Saya sibuk melindungi kamu karena saya percaya ketika kamu mengatakan jika muncul masalah dalam karir musikmu karena masalah wanita, kamu akan bunuh diri," lanjut postingan itu. 

Komentar menunjukkan bahwa latar belakang foto yang diunggah oleh OP sepertinya cocok dengan rumah Chanyeol.  Mereka membandingkannya dengan foto saudara perempuannya, Park Yoo Ra, yang berpose dengan kostum Halloween sebelumnya yang dipajang di rumahnya.

Netizen pun mengklaim bahwa beanie pria dalam foto yang diduga sama dengan beanie yang dikenal sebagai salah satu favorit Chanyeol.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya