Chanyeol EXO Kena Dugaan Selingkuh, Sahabat Beri Dukungan

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA –  Kabar kurang sedap datang dari rapper EXO, Chanyeol. Belum lama ini, seorang wanita mengaku mantan kekasih Chanyeol dan membeberkan perilaku rapper EXO itu. 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Dalam unggahannya itu, wanita tersebut menuduh Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 gadis sepanjang hubungan mereka. Ramainya kabar tersebut membuat nama Chanyeol menjadi sorotan dan membuat EXO-L khawatir dengannya. 

Hari ini, DJ sekaligus sahabat Chanyeol, Raiden mengisyaratkan tentang kondisi rapper EXO itu. Dalam unggahannya di akun twitternya, Raiden menyiratkan bahwa Chanyeol akan baik-baik saja.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Baca juga: Gelaran Fashion Show Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

"He Will Be Fine," tulis Raiden. 

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Sontak, unggahan Raiden itu kemudian menjadi trending topik twitter. Banyak EXO-L yang memuji dukungan DJ itu terhadap rapper tersebut. 

"Teman sejati tidak akan mentolerir kesalahan Anda dan teman sejati itu adalah Raiden.  Jika ada seseorang yang mengenal Chanyeol, Raiden adalah salah satunya.  Chanyeol tidak melakukan kesalahan karena Raiden percaya padanya dan tetap bersamanya.  Kami sangat mencintaimu, Chanyeol," tulis EXO-L.

"Terima kasih Tuhan, Chanyeol punya sosok teman seperti Raiden," ujar EXO-L lainnya.

"Raiden dan Chanyeol sama-sama beruntung memiliki satu sama lain," ungkap EXO-L.

Baca juga: Studi: COVID-19 Bikin Otak Menua 10 Tahun

"karena sejak chanyeol bertemu raiden, mereka selalu saling mendukung satu sama lain, dan sekarang raiden adalah orang pertama yang meyakinkan kami di saat sulit ini.  dia datang ke kehidupan chanyeol pada saat yang tepat dan saya akan selamanya bersyukur untuk itu," ungkap EXO-L lain.

"Terima kasih Raiden," ujar EXO-L lainnya 

"Terima kasih telah berada di samping Chanyeol, kamu adalah saudara yang baik untuk chanyeol," komentar EXO-L lainnya. 

Sebelumnya, wanita A ,mengklaim dia mengetahui bahwa Chanyeol telah selingkuh ketika mereka akan merayakan 3 tahun hubungan mereka.

"Saya mencoba untuk tidak mempercayainya sampai saya sendiri melihat dan mendengarnya sendiri, dan saya percaya kamu ketika kamu mengatakan itu tidak benar.....  Saat aku tidur nyenyak, kamu selalu sibuk bermain-main dengan wanita baru. Merea termasuk berbagai anggota girl grup, pengguna YouTube, DJ siaran, penari, pramugari, dan banyak lagi. Apakah kamu menyukainya?," tulis wanita itu yang dikutip dari laman Koreaboo

Menurut unggahan itu, wanita A itu merahasiakan hubungannya dengan Chanyeol selama tiga tahun.  Dia diduga tidak membuat status hubungannya diketahui oleh teman dekat dan menyembunyikan semua jejak hubungan mereka dengan baik untuk melindungi Chanyeol.

"......Saya sibuk melindungi kamu karena saya percaya ketika kamu mengatakan jika muncul masalah dalam karir musikmu karena masalah wanita, kamu akan bunuh diri," lanjut postingan itu. 

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Chanyeol angakat bicara. Pada 29 Oktober 2020, SM Entertainment dikabarkan mengatakan kepada outlet media bahwa mereka tidak memiliki sikap resmi terhadap tuduhan tersebut.

"Kami tidak memiliki sikap resmi apa pun terhadap postingan yang dipermasalahkan," kata SM Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo.com

Di sisi lain, Chanyeol belum angkat bicara tentang masalah ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya