Deretan Seleb yang Menikah dengan Pria Lebih Tua

Yasmine Wildblood, suami dan anak
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini unggahan TikTok sejumlah wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang usianya berbeda jauh dengannya. Ramainya video TikTok itu juga ternyata menjamur di tengah kalangan selebritis tanah air.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejumlah selebriti tanah air juga mengunggah video serupa di TikTok sebut saja Yasmine Wildblood hingga Natasha Rizky. Kedua artis tersebut diketahui memiliki jarak usia belasan tahun dengan suami mereka. Tidak hanya keduanya sejumlah selebriti tanah air ini juga diketahui menikah dengan pria yang usia lebih tua darinya. Siapa saja? Berikut ini ulasannya.

Yasmin Wildblood

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Yasmine diketahui menikah dengan sang suami Abi Yapto pada 2013 lalu. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun. Yasmine diketahui berusia 20 tahun saat menikah dengan Abi Yapto yang kala itu berusia 38 tahun. Keduanya diketahui sudah memiliki dua orang anak. 

Baca juga: 2 Minuman Ini Turunkan Risiko Kematian Pasien Diabetes

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Natasha Rizky

Pesinetron Natasha Rizky diketahui menikah dengan mantan drummer Club 80's, Desta pada 2013 lalu. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun. Natasha diketahui menikah pada usia 19 tahun. Keduanya diketahui saat ini telah dikaruniai 3 orang anak. 

Bunga Zainal

Bunga Zainal diketahui menikah dengan seorang produser film India, Sukhdev Singh pada 2014 lalu. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun.

Photo :
  • instagram.com/bungazainal05/

Selama enam tahun menikah, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh dikaruniai dua putra yakni Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Sementara itu, sebelum menikah dengan Bunga Zainal, Sukhdev Singh pernah menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Kareena Kaur.

Ashanty

Penyanyi Ashanty diketahui menikahi Anang Hermansyah pada 2012 lalu. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 13 tahun, saat itu Ashanty menikah pada usia 28 tahun.

Photo :

Dari pernikahannya itu Ashanty dikaruniai dua orang anak yakni Arsy dan Arsha. Sedangkan Anang juga telah memiliki dua anak dari pernikahannya terdahulu yakni Aurel dan Azriel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya