Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost

Scarlett Johansson dan Colin Jost.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Aktris Hollywood, Scarlett Johansson resmi melepas masa lajangnya. Ia dan sang tunangan, komdian Colin Jost baru-baru ini menggelar upacara pernikahan privat yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat di New York, Amerika Serikat.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Bintang Black Widow itu menikah di kediamannya di area Palisades yang diketahui merupakan rumah mewah dengan empat kamar tidur. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Jumat, 30 Oktober 2020.

Baca Juga: Black Widow Rilis Trailer Terbaru, Keren!

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

"Kami sangat bahagia untuk mengabarkan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah di akhir pekan kemarin lewat upacara intim dengan keluarga dan orang-orang tercinta, dengan menerapkan protokol keselamatan COVID-2020 sesuai yang telah ditetapkan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC)," kata organisasi non-profit, Meals on Wheels America yang turut membantu penyelenggaraan pernikahan itu.

Wanita berusia 35 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan sang suami pada 2017 lalu setelah keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan. Keduanya bertunangan pada Mei 2019.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

"Ini seperti cerita James Bond. Sangat mengejutkan. Dia sangat charming dan baik dan romantis," ucap Scarlett Johansson dalam sebuah wawancara.

Ini merupakan pernikahan pertama Colin dan pernikahan ketiga Scarlett. Scarlett sebelumnya pernah menikah dengan Ryan Reynolds selama dua tahun dan berpisah pada 2010 silam.

Ia kemudian menikah diam-diam dengan pengusaha Romain Dauriac pada Oktober 2014, hanya dua pekan setelah melahirkan anak perempuan mereka, Rose. Scarlett Johansson dan Romain berpisah tahun 2016b dan resmi bercerai di tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya