Akun Instagram Mayangsari Diretas, Warganet: Nyali Hackersnya Tinggi

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Sumber :
  • Instagram Mayangsari

VIVA – Akun media sosial Instagram Mayangsari, @mayangsaritrihatmodjoreal mendadak hilang. Ternyata akun tersebut telah diretas oleh oknum yang mengganti akun itu dengan nama @wgurkanonline.

Heboh Gaya Mayangsari Ikut Tren 'Mundur Wir', Netizen: Kita Mah Tim Istri Sah

Terlihat unggahan foto maupun video pada akun Instagram Mayangsari telah hilang tak tersisa. Hanya foto profil yang memperlihatkan siluet tangan dengan pemandangan langit.

Melihat Instagram Mayangsari diretas, warganet justru menganggap para hacker itu memiliki nyali yang sangat tinggi. Sebab, ia berani meretas akun Instagram istri Bambang Trihatmodjo itu.

Mayangsari Pamer Kemesraan dengan Suaminya, Malah Banjir Cibiran

"Buseeet nyawanya banyak yg bobol. Gak tau apa cendananya punya tim dimana mana," tulis warganet di unggahan Instagram Lambe Turah, dikutip Jumat, 30 Oktober 2020.

"Nyali hackernya tinggi juga ya berani hacker beliau," tulis warganet lainnya.

Kenang Momen Sedih Hamil Khirani, Mayangsari: Media Sampai Nginep Bikin Tenda Depan Rumah

Namun, ternyata di antara warganet yang memberikan komentar di akun gosip tersebut, masih banyak yang belum mengenal sosok Mayangsari.

"Ada yang ngga tau dia sapa, mari kita gandengan wkwk," tulis warganet.

"Dia siapa?" tulis warganet lainnya.

"Siapa si mayang," tulis pengguna Instagram.

Namun, berdasarkan penelusuran VIVA,  Mayangsari telah memiliki akun Instagram baru, @mayangsari_official. Foto pertama yang diunggah akun tersebut adalah pada tanggal 12 Oktober lalu.

Kini akun Instagram itu baru memiliki 2 ribu followers dengan 13 unggahan yang didominasi dengan foto-foto studio dan momen saat Mayangsari bernyanyi.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-19, Mayangsari-Bambang Didoakan Langgeng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya