Sakit, Melaney Ricardo 1 Bulan Gak Ketemu Anak

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Pembawa acara, Melaney Ricardo belakangan ini dikabarkan sedang menjalani perawatan karena sakit. Namun, belum diketahui secara pasti apa penyakit yang dideritanya. Ia bahkan sempat dikabarkan positif COVID-19.

Muncul Wabah Langka dan Mematikan di Jepang, 21 Orang Meninggal

Sebuah video YouTube di channel milik Melaney memperlihatkan seluruh keluarga hingga anak-anaknya merasa sedih dengan penyakit yang diderita kakak dari Roy Ricardo ini.

Asisten rumah tangga (ART) Melaney, Ati mengungkapkan, sebelum dirawat, Melaney sempat demam dan muntah-muntah. Bahkan, tubuhnya sampai lemas dan pucat.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

"Kirain sakit biasa tapi kok lama. Panas terus, turun udah. Pas itu muntah karena lambung mungkin. Liat mukanya pucat, lemas, saya bilang ke kakak, banyak istirahat ya," kata Ati dalam video itu dikutip VIVA, Jumat, 30 Oktober 2020.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo
Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

ART lainnya, Bibi juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku, setiap pulang kerja, Melaney sering meminta pijat karena kurang enak badan.

"Panas kayak demam gitu, tapi lama kakak suka muntah, mual kaya kembung. Dia masih bisa kerja, keluar tapi pulang badannya dipijitin, enggak enak badannya," ucap Bibi.

Sementara, sang suami Tyson James Lynch mengira Melaney Ricardo hanya sakit flu biasa, tetapi ia salah. Istrinya pun harus dirawat di rumah sakit karena penyakit itu.

"Saya kira cuma flu, tapi ya memang saya salah. Saya sedikit malu dan bersalah karena beberapa kali bilang ke dia, dia baik-baik saja," ujar Tyson.

Anak Melaney, Chloe Valentine Lynch pun turut mengungkapkan perasaannya selama sang ibu tidak berada di rumah. Ia merasa tidak nyaman dan tidak bahagia karena kehilangan sosok Melaney.

"Kaya enggak merasa enak gitu, kayak enggak merasa bahagia gitu," ucap Chloe.

Selain itu, Chloe juga telah mempersiapkan sebuah surat yang ia bacakan di video itu. Chloe mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi Melaney. Ia ingin ibunya itu segera sembuh dan bisa kembali bermain bersama.

"I love you so, mami. Aku buat ini buat mami. Chloe selalu jaga mami. Aku mau mami cepat pulang. Demi mami, semua Chloe lakuin. Chloe sayang mami. Chloe cuma bisa ngomong ini aja. Semoga mami cepat pulang. Mami, Chloe mau mami bisa tidur lagi sama Chloe, bisa main lagi sama Chloe," ujar Chloe.

Diketahui, dari keterangan dalam video itu, Melaney Ricardo dan anak-anaknya sudah tidak bertemu selama satu bulan. Kini anak-anaknya tinggal dengan orang tua Melaney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya