Ade Londok Gak Sopan Sampai Petualangan Sherina 2 Tayang 2021

Petualangan Sherina 2.
Sumber :
  • Instagram @sherinasinna

VIVA – Kanal Showbiz VIVA selalu menyajikan artikel-artikel yang menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta. Selain itu, kanal Showbiz juga menyajikan artikel terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Pada Jumat, 30 Oktober 2020 terdapat sejumlah artikel yang terpopuler. Beberapa di antaranya seperti artikel Ade Londok yang dianggap tidak sopan dengan pelawak Malik, foto prewedding Ivan Gunawan, hingga Petualangan Sherina 2 akan mulai diproduksi.

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA edisi Jumat, 30 Oktober 2020.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

1. Viral Ade Londok Dicuekin Malih, Sikapnya Dianggap Gak Sopan

Ade Londok Odading

Photo :
  • YouTube
Singgung soal Muslim yang Baik Bukan Dari Penampilan, Putri Ridwan Kamil Diserang Netizen

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ade Londok diacuhkan oleh pelawak senior, Malih. Video tersebut saat ini sudah viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video tersebut, terlihat Ade Londok yang tampak mengenakan seragam hansip sedang berbicara dengan Malih.

Baca selengkapnya di sini.

2. Deretan Seleb yang Menikah dengan Pria Lebih Tua

Yasmine Wildblood, suami dan anak

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

Beberapa waktu belakangan ini unggahan TikTok sejumlah wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang usianya berbeda jauh dengannya. Ramainya video TikTok itu juga ternyata menjamur di tengah kalangan selebritis tanah air.

Sejumlah selebriti tanah air juga mengunggah video serupa di TikTok sebut saja Yasmine Wildblood hingga Natasha Rizky. Kedua artis tersebut diketahui memiliki jarak usia belasan tahun dengan suami mereka. Tidak hanya keduanya sejumlah selebriti tanah air ini juga diketahui menikah dengan pria yang usia lebih tua darinya. Siapa saja? Berikut ini ulasannya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh Foto Prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia

Foto prewedding Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram/ruben_onsu

Presenter ternama Ruben Onsu tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial. Ruben menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Ruben mengunggah foto prewedding Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. Ada dua slide foto yang diunggah oleh Ruben. Di slide foto pertama menampilkan Ivan Gunawan yang tengah berpose memegang tangan Bella. Ivan dan Bella terlihat tersenyum bahagia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Petualangan Sherina 2 Segera Dibuat, Tayang Akhir 2021

Petualangan Sherina 2.

Photo :
  • Instagram @sherinasinna

Siapa yang tidak kenal dengan Sherina dan Sadam? Mereka merupakan tokoh utama dalam film Petualangan Sherina yang tayang pada tahun 2000 silam. Setelah 20 tahun lamanya, Miles Film akhirnya mengumumkan sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu terutama kaum milenial.

Petualangan Sherina 2 akan segera diproduksi dan rencananya tayang menjelang akhir tahun 2021 mendatang. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Vicky Prasetyo Naksir Mantan Istrinya, Deddy Corbuzier Kasih Restu

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Lama tak terdengar, Vicky Prasetyo rupanya tengah melirik salah seorang model sekaligus mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Mantan suami Angel Lelga itu pun terang-terangan soal perasaannya yang berujung mendapat restu Deddy Corbuzier.

Menyandang status duda usai bercerai dari Angel Lelga pada 2019 lalu, artis sensasional itu sempat terdengar memiliki hubungan dengan beberapa perempuan. Meski tak berakhir dengan status pacaran atau menikah, sosok Vicky tetap mengundang rasa penasaran, yang membuat mentalis Deddy Corbuzier mengundangnya berbincang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya