Kiwil Sebut Kini Rohimah Istri Satu-satunya

Kiwil dan Istri Pertama
Sumber :
  • Instagram @rohimah_alli

VIVA – Setelah isu kawin lagi mencuat belum lama ini, akhirnya Kiwil angkat bicara. Dia bersama dengan sang istri, Rohimah kompak membantah kabar tersebut. Menurut Rohimah saat itu suaminya dengan Venti Figianti hanya sebagai rekan kerja. 

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Kiwil mengungkapkan jika Rohimah merupakan satu-satunya istri yang dimilikinya saat ini. Bahkan, ia mengaku tidak ada yang lain selain Rohimah. 

"Kalau one and only insya Allah, nggak ada yang lain," ucap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Istri Pertama Tolak Hubungan Badan, Suami Sekap Kedua Anaknya

"Amin.. Kita aminin," sambung Rohimah yang berada disebelahnya.

Kiwil menyampaikan jika selama ini urusannya dengan Venti hanya sekedar bisnis bebek saja. Tidak seperti yang diisukan selama ini jika Kiwil telah menikah lagi. 

Ribut dengan Bebi Silvana, Mantan Istri Pertama Opick Kini Lepas Cadar

"Waktu gue kesana itu urusan bebek, masalahnya urusan bebek lu nggak mau tau, urusan kawin lagi lu pada berebut mau tau. Masyarakat Indonesia lebih suka beli ghibah daripada beli bebek," ucap Kiwil. 

Rohimah pun telah memastikan jika ia akan ikut menemani Kiwil menjalankan bisnis bebeknya saat ini. "Jadi gini, kalau dia nyari bebek lagi, gue ngikut," katanya. 

Sebelumnya, Kiwil dikabarkan telah menikahi secara siri seorang wanita bernama Venti Figianti belum lama ini. Kabar ini diketahui dari salah satu pihak keluarga Venti yang menyebut Kiwil telah menikah siri.

Kiwil dikabarkan menikahi Venti pada Rabu, 21 Oktober 2020 lalu. Pihak keluarga juga menyampaikan jika Kiwil menikahi Venti dengan mahar emas dan seperangkat alat salat.

Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh dihadiri oleh pihak keluarga saja. Venti juga telah menjelaskan kepada Rohimah terkait keluarganya yang sempat menyebut dirinya dengan Kiwil telah menikah siri. Ia mengaku kaget mendengar salah satu keluarganya berbicara seperti itu.

Rohimah menyampaikan bahwa Kiwil selama ini datang ke Bandung untuk urusan pekerjaan. Ia sedang memiliki bisnis baru dengan Venti Figianti yang berkaitan dengan bebek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya