Kiwil Anggap Mantan Istri Sebagai Haters

Kiwil dan Meggy.
Sumber :
  • Instagram/meggykiwil

VIVA – Sejak isu Kiwil menikah lagi dengan Venti Figianti, mantan istri dari Kiwil, Meggy Wulandari turut memberikan komentarnya. Namun, ternyata Kiwil sudah tidak menganggap hal itu penting. 

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Kiwil menganggap mantan istrinya itu sebagai haters sehingga tidak perlu ditanggapi lagi. Baginya komentar yang diberikan Meggy merupakan hal yang tidak penting. 

"Saya bilang dia itu netizen. Dia itu haters. Selesai. Jadi bagi gue komentar kayak gitu nggak penting buat saya," ucap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Memang sebelumnya Meggy turut berkomentar saat Kiwil diisukan menikah lagi. Ia mengaku sering mendengar jika Kiwil sedang memiliki urusan sehingga harus bolak-balik ke Bandung, Jawa Barat.

Ia pun merasa Kiwil telah kenal lama dengan Venty. Sebab, ia sering mendengar nama wanita itu. 

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

"Tapi memang ibuku bilang Kiwil lagi bolak-balik ke Bandung. Lagi ada urusan. Cuman belakangan agak susah dihubungin. Aku belum pernah ketemu, cuman namanya aku pernah denger. Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama sepertinya. Karena namanya itu sering aku dengar," kata Meggy dikutip dari salah satu konten YouTube akun gosip.

Meggy juga sempat mengatakan anak-anaknya belum mengetahui kabar tersebut. Ia juga mengungkapkan alasan Kiwil menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. 

"Engga anak-anak gak ada yang tahu. Cuma kalau ramai begini anak suka buka youtube ya mereka tau. Kenapa married? Karena Mas Kiwil emang bercita-cita punya bini tiga. Namanya mungkin kebutuhan Mas Kiwil ya. Ya cuman aku lebih respect kalau dia jujur sama mba Rohimah," tegas Kiwil.

Sebelumnya, Kiwil dikabarkan telah menikahi secara siri seorang wanita bernama Venti Figianti belum lama ini. Kabar ini diketahui dari salah satu pihak keluarga Venti yang menyebut Kiwil telah menikah siri.

Kiwil dikabarkan menikahi Venti pada Rabu 21 Oktober 2020 lalu. Pihak keluarga juga menyampaikan jika Kiwil menikahi Venti dengan mahar emas dan seperangkat alat salat.

Venti juga telah menjelaskan kepada istri pertama Kiwil, Rohimah terkait keluarganya yang sempat menyebut dirinya dengan Kiwil telah menikah siri. Ia mengaku kaget mendengar salah satu keluarganya berbicara seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya