Pose Halloween Bareng Gisel-Gempi, Gading Marten Didoakan Balikan

Gading Marten, Gempi dan Gisel
Sumber :
  • instagram gisel

VIVA – Gading Marten memposting sebuah foto bersama dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia dan sang anak Gempita Nora Marten. Pada foto itu terlihat ketiganya merayakan halloween bersama. 

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Ketiganya berfoto disebuah kamar yang sudah didekorasi dengan tema halloween. Terlihat balon-balon dengan gambar labu dan tengkorak yang tersebar di sisi kamar itu. 

Tak lupa lampu hias yang berbentuk labu juga terpasang disekitar tempat tidur. Hiasan seperti sarang laba-laba juga terpasang untuk memperkuat kesan horor itu. 

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

"Happy Halloween," tulis Gading dikutip VIVA, Sabtu 31 Oktober 2020.

Melihat foto Gading, Gisel, dan Gempi, warganet  turut merasakan kehangatan pada foto itu. Bahkan, banyak yang mendoakan agar Gading dan Gisel bisa kembali bersama. 

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

"Please pengen kalian kek dulu lagi," tulis warganet. "Ditunggu kabar sukacita nya mama papa empi," tulis warganet lainnya.

"Suka liat kalian giniiii," tulis pengguna Instagram. "Cocok beud keluarga ini mah balikan gih biar gempi makin bahagia," tulis warganet.

Sementara, Gisel dan Gempi juga sempat melakukan sesi foto untuk menyambut halloween. Pada foto yang bertemakan pop art itu Gempi dan Gisel terlihat menarik dengan make up yang digunakan keduanya. 

"Kita sih ga ngerti Halloween teh apaaan artinya, orang tiap ngetik aja kudu liat google gimana nulisnya biar ga salah cuman suka ajaa gt seru2annya, dandan2 annya. Tiap taun Gem selalu minta hiasin rumah tema halloween tp taun ini sekali lg skip bgt ga sempet ngewujudin

Untung kmrn dibantuin onti kap @aninditamakeupart buat make up pop art yg lucu ini," tulis Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya