Go Publik, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Didukung Para Artis

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram @ibnujamilo

VIVA – Nama artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sedang ramai diperbincangkan. Keduanya diisukan tengah dekat dan menjalin hubungan spesial.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Keduanya sedang  berlibur di Sumba, Nusa Tenggara. Hal ini terlihat dari unggahan Ibnu Jamil pagi ini. Ibnu Jamil mengunggah foto bersama dengan Ririn Ekawati di sebuah desa adat di sana. 

Ibu Jamil yang mengenakan kemeja hijau dan celana pendek serta kacamata hitam merangkul Ririn. Tidak hanya itu saja, Ibnu Jamil membubuhkan caption seolah memberikan sinyal kedekatan di antara keduanya.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

"Yess.. akhirnya dapat juga!!!," tulis Ibnu Jamil. 

Caption selanjutnya, Ibnu Jamil menjelaskan kata 'akhirnya dapat juga'. Hal itu lantaran dia bisa berfoto bersama Ririn Ekawati. Ibnu Jamil menyebut berfoto bersama Ririn sudah membuatnya senang. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

"Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu Ooh kaya gini ya rasanya," lanjut caption tersebut. 

Sontak saja unggagan foto Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati itu menuai komentar dari sejumlah netizen termasuk rekan-rekan artis. Mereka pun mengucapkan selamat kepada Ibnu Jamil. 

"Hahahaha saya happy sekali @ririnekawati," komentar pesepak bola Syamsir Alam.

"Assiiikk...Senangnya yg lg jatuh cinta... cocok," tulis Dona Agnesia.

Tidak hanya itu, Asri Welas bahkan berniat memberikan sponsor kebaya dan beskap untuk Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati jika keduanya menuju jenjang pernikahan.

"Broooo.. Kebaya dan beskap dari @house_of_asriwelas siap buat sponsor," komentar Asri Welas. 

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, Ibnu dan Ririn diketahui mengunggah Instagram story yang mencuri perhatian. Instagram story keduanya memiliki kemiripan satu sama lain, meski mereka tidak menyebutkannya. Namun, mata jeli warganet bisa menangkap bahwa mereka sedang berada di satu tempat yang sama.

Baik Instagram story Ibnu maupun Ririn memperlihatkan suasana tempat bersantai seperti di sebuah resort di pinggir pantai. Instagram story Ibnu diambil dari balik sebuah meja dan di antara minuman dari buah kelapa terlihat kaki seorang wanita yang sedang santai.

Sementara, Instagram Ririn memperlihatkan kaki jenjangnya yang sedang bersantai di kursi pantai. Jika dilihat secara seksama, gambar kaki yang terlihat di kedua story itu tampak sama.

Selain itu, Ririn mengunggah tangannya bersama seorang pria yang diduga Ibnu Jamil. Dalam foto tersebut, kedua tangan itu menjulur ke atas dan mengenakan gelang yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya