Reality Show Keluarga David Beckham Bakal Tayang di Netflix

Keluarga David dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Vogue

VIVA David Beckham dan Victoria Beckham dilaporkan akan berbagi tentang kehidupan sehari-hari mereka di rumah lewat kesepakatan baru dengan Netflix.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Menurut berbagai sumber, pasangan itu telah menandatangani sebuah kontrak dengan nilai US$20,5 juta atau nyaris Rp300 miliar dengan Netflix, untuk merilis video dokumenter tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Mantan pesepakbola itu akan berbagi rekaman video pribadinya selama ini berisi tentang momen-momen perayaan ulang tahun, Natal dan lainnya. Diketahui bahwa seluruh rekaman video yang bakal tayang dibuat sendiri oleh David Beckham dan Victoria Beckham menggunakan camera recorder.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin, 2 November 2020 salah satu momen yang akan mereka bagiakan adalah kisah cinta David dan Victoria dari awal hingga saat ini.

"Ini adalah video nyata untuk Netflix, dan akan menunjukkan sisi David yang benar-benar berbeda, yang jarang diketahui publik," ujar seorang sumber.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

"Keluarga David adalah keluarga sukses. Selama ini mereka dengan bangga mendokumentasikan kariernya sejak ia masih kecil dan mengumpulkan kliping koran, dokumen sekolah dan foto-foto timnya," lanjutnya.

Sementara itu, akan ada staf yang mendokumentasikan kehidupan David dan Victoria saat ini. Bentuk dokumenternya yang bakal tayang nanti tampaknya akan menjadi semacam reality show.

Sebagai informasi, keempat anak David Beckham dan Victoria Beckham, yakni Brooklyn (21), Romeo (18), Cruz (15) dan Harper (9) juga akan tampil di proyek dokumenter yang diproduksi Studio 99 ini. Sayang, kemungkinan besar dokumenter tersebut baru akan tayang pada awal 2022 karena pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya