Brisia Jodie Alami Kejadian Aneh, Badan Lebam hingga Paku di Kasur

Brisia Jodie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi Brisia Jodie baru saja mengalami kejadian aneh. Kekasih Julian Jacob itu  mengalami kejadian yang diduga berhubungan dengan makhluk halus beberapa waktu belakangan ini.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Jodie menceritakan kejadian aneh itu melalui Instagram Story miliknya. Ia mengaku sempat merasa dipukul saat sedang makan. Setelah kejadian itu, beberapa bagian tubuhnya mengalami memar.

Baca Juga: Julian Jacob Ungkap Awal Kedekatan dengan Brisia Jodie

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Aku akhir2 ini emg ngerasa aneh. Kadang misal aku lg makan, trus tbtb kayak ada yg nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item tbtb dan itu banyak yg liat juga," tulis Jodie dikutip VIVA, Senin, 2 November 2020.

Tidak hanya itu, ia juga mengalami kejadian aneh hingga mempengaruhi kesehatan tubuhnya. Ia mengaku tidak hanya dirinya yang mengalami kejadian aneh itu.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

"Trus tiba2 kemarin ada tanah kuburan dikamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngrekam udh langsung dibuang," tulisnya.

Brisia Jodie mengaku badannya memar di beberapa bagian padahal tidak mengalami kekerasan atau pekerjaan yang terlalu melelahkan. Ia hanya berdoa agar segera dijauhkan dari kejadian aneh itu.

Hal aneh lainnya yang belum lama ini terjadi adalah ada paku di tempat tidur Jodie. Ia mengaku masih percaya tidak percaya dengan kejadian yang dialami selama ini.

"Mamaku tadi baru pulang dr Jogja, trus aku bnr2 gabisa dibangunin ga kayak biasanya. Karna emg aku berat bgttt&sakit badankuuu. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci. Dan tbtb nemuin paku itu dikasur. Luar biasa percaya gak percaya," tulisnya.

Kejadian yang dialami Jodie itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Di kolom komentar, salah satu warganet menyampaikan jika ia sempat membahas mengenai kejadian aneh yang dialami Jodie dan keluarganya.

"Baru kemaren bahas jodie ama temen ku,mama nya jodie itu pinter baca tarot dan cukup hebat jajaran pembaca tarot dan emg lg bahas ini bgt kmaren . yg katany lg dpt serangan serangan aneh gtu,serem sumpah," tulisnya.

Sementara, warganet lainnya merasa tidak senang jika ada orang yang tidak menyukai Brisia Jodie dengan cara mencelakakannya.

"Gasuka sih boleh , tpi sampai niat celakain org jg jangann," tulis warganet.

"Cuba yakinkan aku, agar aku prcy kalo yg guna2/santet itu mmng msh ada," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya