Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas Ditembak

Eddie Hassell.
Sumber :
  • Instagram @eddie_hassell

VIVA – Berita duka datang dari dunia hiburan internasional. Aktor Amerika Serikat, Eddie Hassell tewas ditembak di Texas. Hassell dikenal lewat perannya di film tahun 2010 yang berhasil masuk nominasi Oscar, The Kids Are All Right dan serial TV, Surface. Ia meninggal dunia di usia 30 tahun.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Dilansir dari laman Variety, Senin, 2 November 2020, perwakilan Hassell mengatakan bahwa aktor itu ditembak diduga dalam insiden pembajakan mobil pada hari Minggu pagi, 1 November 2020.

Baca Juga: Juara American Idol, Nikki McKibbin Meninggal di Usia 42 Tahun

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Hingga saat ini, polisi masih melakukan investigasi kasus tersebut. Belum jelas pula di wilayah Texas mana kejadian itu berlangsung.

Eddie Hassell diketahui lahir pada 16 Juli 1990 di Corsicana, Texas. Ia sempat mendapat peran kecil di era 2000-an dan 2010-an. Paling diingat adalah perannya sebagai Clay di film The Kids Are All Right, yang juga dibintangi Julianne Moore dan Mark Ruffalo. Film itu sempat masuk nominasi Best Picture di Oscar 2011.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Hassell juga berperan sebagai Phil Nance di serial fiksi ilmiah NBC berjudul Surface. Ia beradu akting dengan Leighton Meester dan Lake Bell.

Selain itu, ia juga pernah tampil di acara TV lain, seperti Studio 60 on the Sunset Strip, Jimmy Kimmel Live!, Oliver Beene, Joan of Arcadia,'Til Death, Southlad, Bones, Devious Maids dan Longmire.

Sementara untuk film layar lebar yang pernah dibintangi Hassell antara lain The Kids Are All Right, 2012, The Family Tree, Jobs, Family Weekend, House of Dust, Warrior Road dan Bomb City. Film terakhir yang ia bintangi adalah Oh Lucy! di tahun 2017 lalu.

Selain aktor, Eddie Hassell dikenal sebagai surfer dan skateboarder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya