Akhirnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik Pajang Foto Anak

Gigi Hadid, Zayn Malik dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @gigihadid

VIVA – Pasangan selebritis Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali mengunggah foto bersama bayi mereka. Foto itu diunggah Gigi Hadid dalam insta stories-nya. Foto tersebut diambil dalam rangka merayakan Halloween 2020.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Gigi Hadid mengenakan kostum biru ketat sementara Zayn Malik berdandan layaknya Harry Potter. Dikutip dari Foxnews, Zayn mengenakan seragam siswa asrama Slytherin. Zayn menggendong anak pertamanya dengan muka yang bahagia. Tangan Gigi Hadid berada di pundak Zayn dengan mata yang menuju ke bayi seraya tersenyum.

Sang bayi yang masih belum diumumkan namanya tersebut mengenakan topi rajut hijau. Sayangnya, wajah bayi tersebut ditutup oleh sticker dan ornamen bertema Hulk.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baca juga: Pertama Kalinya Gigi Hadid Pamer Foto Usai Melahirkan?

"halloween pertamaku," tulis Gigi Hadid dalam stories-nya tersebut.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sebelumnya, pada 24 September 2020, Zayn Malik mengumumkan mengenai anak pertamanya. Dalam foto yang diunggah di twitter tersebut Zayn mengenggam jari anaknya.

"Bayi perempuan kita ada di sini, sehat dan cantik. Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata tentang perasaan saya saat ini adalah hal yang mustahil," tulis Zayn Malik.

Warganet saat itu dibuat terkejut dengan kabar dari Zayn Malik. Sampai saat ini, mereka masih penasaran dengan wajah ataupun nama dari sang bayi namun belum menemukan jawaban atas hal tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Lahirkan Bayi Perempuan, Zayn Malik Tulis Pesan Menyentuh?

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milik saya, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," tulis Zayn Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya