Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck bersama buah hatinya.
Sumber :
  • instagram.com/ringgoagus/

VIVA – Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck telah dikaruniai anak kedua yang diberikan nama yang cukup unik yaitu, Curtis Ziggy Mars Morscheck. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Sama dengan nama sang kakak, Bjorka Dieter Morscheck yang diambil dari nama penyanyi Bjork. Ringgo juga menamai anak keduanya ini dari musisi-musisi idolanya. 

Nama Curtis diambil Ringgo dari Ian Kevin Curtis yang merupakan seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu asal Inggris. Ia merupakan seorang vokalis dari band Joy Division. 

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

"Curtis Ziggy Mars Morscheck empat kata diambil dari nama musisi Curtis diambil dari Ian Curtis Joy Division," ungkap Ringgo di RS Brawijaya Saharjo, Senin 2 November 2020.

Sedangkan untuk Ziggy Mara diambil dari nama lagu dan album David Bowie. Ziggy diambil dari lagu berjudul Ziggy Stardust sedangkan Mars dari album 'The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars'. 

Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

"Ziggy Mars diambil dari lagu dan albumnya David Bowie. Morscheck nama keluarga dia," katanya. 

Ringgo mengaku tidak arti khusus untuk nama anak keduanya itu. Ia hanya merasa nama yang diberikan itu keren. 

"Gak ada, keren aja. Kita tuh kurang filosofis kayanya ya. Makna yang terkandung didalamnya. Curtis itu ternyata kalau disana orang yang sopan yang punya maner bagus," katanya.

Sabai Morscheck melahirkan anak keduanya pada Jumat, 30 Oktober 2020. Sabai menjalani proses persalinan normal. Ringgo sempat gugup menyambut kedatangan anggota keluarga barunya saat itu.

Sayangnya sang buah hati belum bisa pulang ke rumah bersama orang tuanya, Curtis Ziggy harus mendapatkan perawatan karena bilirubin yang tinggi. 

Menurut Ringgo Agus Rahman, anak keduanya dijadwalkan bisa pulang ke rumah hari ini. Sayangnya, hal itu belum bisa diwujudkan karena anaknya menjalani perawatan sejak Minggu, 1 November 2020.

Ringgo yang sudah diperbolehkan pulang juga memilih untuk tetap di rumah sakit hingga sang anak diperbolehkan publik. Ia tidak ingin meninggalkan rumah sakit tanpa anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya