Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ringgo Agus Rahman dan Sabai
Sumber :
  • VIVA / Wahyu Firmansyah

VIVA – Sabai Morscheck, istri dari Ringgo Agus Rahman telah melahirkan anak kedua mereka, Curtis Ziggy Mars Morscheck melalui proses Vaginal After Birth Cesarean (VABC) pada 30 Oktober 2020 lalu. 

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Saat setelah melahirkan ternyata ada permintaan Sabai yang tidak dapat diturutin oleh Ringgo. Sabai meminta mi instan yang dibeli di sebuah tempat makan diseberang Rumah Sakit. 

Namun, ternyata Ringgo justru permintaan sang istri itu suatu hal yang aneh. Ia menganggap jika mi instan seharusnya tidak dibungkus melainkan dimakan secara langsung. 

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

"Ada alasan khusus kenapa saya ambil RS ini, pertama nyaman, istri saya waktu minta saya bungkusin mi instan karena aneh kan masa mi instan dibungkus, kemudian akhirnya disediakan," kata Ringgo di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Senin 2 November 2020.

Ringgo memang mengaku ingin mewujudkan permintaan sang istri setelah melahirkan. Karena menurutnya Sabai telah berjuang keras untuk kelahiran anak keduanya ini. 

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

"Saya kan waktu dia udah lahiran nanya ke istri saya minta apa, karena kan berterimakasih melahirkan anak yang sehat dan lucu. Saya kan bisa memberi sesuatu yang bagus," katanya. 

"Pada saat dia minta mi instan dibungkus saya kaya 'hah, kamu ngeremehin suami apa gimana, mi tek-tek lah' jadi terimakasih rumah sakit karena itu sesuatu yang membahagiakan sekali buat dia," ucapnya. 

Sabai pun bersyukur karena ia bisa melahirkan secara normal dan mendapatkan mi instan dari rumah sakit itu. 

"Sangat-sangat berterimakasih ke RS, pada baik semua, dan bahkan pada proses kelahiran yang kedua ini semua menenangkan suasananya juga nggak yang tegang walau sakitnya luar biasa tapi dokter menenangkan sekali," ucap Sabai.

Sabai Morscheck melahirkan anak keduanya pada Jumat, 30 Oktober 2020. Sabai menjalani proses persalinan normal. Ringgo sempat gugup menyambut kedatangan anggota keluarga barunya saat itu.

Sayangnya sang buah hati belum bisa pulang ke rumah bersama orang tuanya, Curtis Ziggy harus mendapatkan perawatan karena bilirubin yang tinggi. 

Menurut Ringgo Agus Rahman, anak keduanya dijadwalkan bisa pulang ke rumah hari ini. Sayangnya, hal itu belum bisa diwujudkan karena anaknya menjalani perawatan sejak Minggu, 1 November 2020.

Ringgo yang sudah diperbolehkan pulang juga memilih untuk tetap di rumah sakit hingga sang anak diperbolehkan publik. Ia tidak ingin meninggalkan rumah sakit tanpa anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya