Harap Vanessa Angel Bebas, Suami: Yang Penting Gak Dipisahin sama Anak

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Sidang Vanessa Angel kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 2 November 2020. Sidang kali ini beragendakan duplik, atau jawaban kuasa hukum atas replik jaksa.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kuasa Hukum Vanessa, Kemal Maruszama mengatakan bahwa kliennya berharap bebas dari jeratan kasusnya yang sudah bergulir lama.

Baca Juga: Gawat, Vanessa Angel Stres Berat Jelang Putusan Vonis

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

“Intinya kami harapkan Vanessa bebas,” ujar Kemal saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 2 November 2020.

Sebelumnya, Vanessa Angel menjadi tahanan kota usai tersangkut kasus narkotika bulan Maret 2020 saat diamankan Unit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Vanessa kemudian dituntut enam bulan penjara.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Sidang sendiri berlangsung singkat dan kurang dari 15 menit. Usai membacakan repliknya, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah tampak keluar sidang dan menuju mobilnya.

Bibi pun tampak tak menjawab pertanyaan awak media. Wajahnya hanya tertunduk lesu dan tak menatap jalanan.

“Yang penting Vanessa enggak dipisahin sama anaknya,” ujarnya.

Meski demikian, Kemal menyebutkan bahwa sejauh ini persidangan sudah berjalan bagus. Tak ada penundaan selama tiga bulan lebih berjalan.

“Nanti tinggal putusan aja hari Kamis. Kita sih maunya bebas. Tapi apa pun hasilnya kita akan coba terima,” ujar Kuasa Hukum Vanessa Angel itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya