Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pamer Cincin Pernikahan

Sherina Munaf dan Baskara
Sumber :
  • Twitter @AdibHidayat

VIVA – Kabar bahagian datang dari pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Selasa 3 November 2020.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Pernikahan keduanya itu diketahui dari cuitan, Adib Hidayat yang memposting undangan dari Sherina dan Baskara. Dalam undangan itu terlihat foto keduanya dengan menggunakan atasan berwarna putih yang senada. 

Tidak berselang lama, Sherina dan Baskara akhirnya juga memposting sebuah video yang mengartikan keduanya benar-benar telah menikah

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Sherina dan Baskara tampak memamerkan cincin pernikahan yang telah melekat di jari manis keduanya. Pada cuitannya itu juga, Sherina menyampaikan jika ia telah keduluan dengan Adib Hidayat.

"Keduluan @AdibHidayat lol," tulis @sherinasinna dikutip VIVA pada Selasa 3 November 2020.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

Ucapan pun ramai disampaikan oleh rekan-rekan Sherina termasuk sang Kakak, Virania Munaf yang mengucapkan selama melalui komentar di cuitan video. 

"Congratulations my beautiful sister! So sorry that you didn’t get to be the first one to make this announcement," tulis @viraniamunaf.

Sementara, yang lainnya juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan bintang utama film Petualangan Sherina ini. "LHA KMRIN BGT MBATIN SHERINA KAPAN NIKAH YA OUT OFF NOWHERE. Taunyaaaa duhhhh congratsss. Kok aing mulai takut sama feeling aing sndiri ya," tulis @kartawijayamaya.

"Congratulations dear sherina n husband. May God bless your marriage and long last till death apart," tulis @Neng_Gichi.

"Selamat menempuh hidup baru @sherinasinna & @baskaramp. Semoga bahagia, samawa langgeng selamanya," tulis @arieskradianto.

Kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra pun menjadi trending topik di Twitter. Sejumlah warganet terkejut dengan kabar pernikahan keduanya.

Bahkan tidak sedikit yang membawa nama film anak-anak Sherina berjudul Petualangan Sherina. Sejumlah netizen bahkan membuat guyonan terkait dengan film tersebut dan kehidupan Sherina usai menikah.

"hari pertama sherina nikah sama baskara  baskara: beb liat kunci mobil aku gak? sherina: LIHAAAT SEGALANYAAA, LEBIH DEKAATTT~," tulis netizen.

"Baskara: beb bagus banget bintangnya Sherina: bintang bintang di langit, menyimpak sejuta misteri," komentar lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya