Megan Fox Ngamuk, Disindir Mantan Suami Gak Urus Anak

Megan Fox dan Brian Austin Green.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Megan Fox tampaknya tak bisa menahan emosi setelah melihat unggahan foto mantan suaminya, Brian Austin Green di Instagram. Brian mengunggah foto Halloween yang cukup menyindir Megan. Dalam foto itu, Brian terlihat bersama anak laki-laki mereka, Journey River.

Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

"Aku harap kalian semua melewati Halloween yang menyenangkan!" tulisnya di keterangan foto, dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 4 November 2020.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox dan Suami Cerai

Dijuluki Simbol Seks, Megan Fox Justru Insecure Sama Tubuhnya

Megan pun mengamuk dan langsung mengomentari foto tersebut.

"Mengapa Journey harus ada di foto ini? Tidak sulit untuk meng-crop-nya. Atau pilih foto yang tidak ada mereka (anak-anak). Aku melewati Halloween yang hebat dengan mereka kemarin, namun perhatikan betapa absennya mereka dari media sosial," tulis Megan Fox.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Aku tahu kau mencintai anak-anakmu. Tapi aku tidak tahu mengapa kamu tidak bisa berhenti memanfaatkan mereka di Instagram. Kamu begitu mabuk dengan narasi bahwa aku adalah ibu yang tidak bertanggung jawab, dan kamu adalah ayah terbaik yang berdedikasi. Selamat, kamu benar-benar manusia yang luar biasa!" tambah kekasih Machine Gun Kelly itu.

Tak lama setelah Megan mengomentari foto itu, Brian Austin Green menghapus unggahan tersebut dan mengunggah ulang foto yang sama, namun versi yang sudah di-crop. Sehingga hanya Brian yang terlihat di foto itu. Tanpa kehadiran anak mereka, Journey.

Sementara itu, drama antara Megan dan Brian tampaknya menarik perhatian mantan istrinya sebelum Megan, yakni Vanessa Marcil. Vanessa ikut menyerang sang aktor dan mengunggah tulisan "Seperti yang aku bilang... kebenaran selalu datang di akhir," sambil membubuhkan tagar #ImWithYouSister.

Hingga saat ini, Brian Austin Green sendiri belum merespon komentar Megan Fox maupun Vanessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya