Bertemu dengan Salshadilla dan Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram @lutfiagizal

VIVA – Salshadilla Juwita, putri dari Iis Dahlia telah lama mengakhiri hubungan asmaranya dengan Lutfi Agizal. Keduanya pun sudah cukup lama tidak bertemu secara langsung. Namun, pada acara yang dipandu oleh Iis, akhirnya Lutfi dan Salshadilla bertemu.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Iis sendiri mengaku tidak tahu jika pada hari itu bintang tamu yang akan hadir adalah mantan kekasih anaknya.

Baca Juga: Setelah Anjayani, Kini Lutfi Agizal Buat Lagu Anjalathi

Singgung Mantan Suami Kasih Rp1,3 Juta Buat Anaknya, Salshadilla Anak IiS Dahlia Sindir Rizky DA?

"Perasaan gua juga host di sini kenapa enggak dikasih tau Lutfi datang. Enggak kenapa-kenapa, takut terjadi huru-hara," ucap Iis Dahlia dalam acara tersebut dikutip, Rabu, 4 November 2020.

Uya Kuya dan Billy Syahputra yang juga menjadi pembawa acara sempat menggoda Lutfi dan Salshadilla yang terlihat salah tingkah. Lutfi bahkan sempat memuji mantan kekasihnya itu saat akhirnya bertemu kembali.

Devano Danendra Ultah, Iis Dahlia Mau Nangis Denger Permintaannya

"Dulu panggilan (sayangnya) gendut, kalau enggak Lutfi. Sekarang makin cantik, makin cerah. Mungkin dia jauh lebih bahagia sekarang," kata Lutfi Agizal.

"Jadi selama tiga bulan kemarin kita sempat ada komunikasi yang enggak bagus. Grogi udah tiga bulan enggak ketemu," sambungnya.

Pertama kalinya bertemu lagi dengan Salshadilla Juwita, akhirnya Lutfi mengungkapkan permintaan maafnya selama ini dan mengikhlaskan hubungan mereka yang harus berakhir.

"Minta maaf kalau aku banyak salah. Aku belum jadi laki-laki yang baik buat kamu. Tapi jujur selama dua bulan kemarin aku berusaha mengejar dan memperbaiki hubungan kita, tapi laki-laki harus menghargai keputusan wanita. Aku menghargai keputusanmu untuk mengakhiri hubungan ini dan enjoy your life," ucap Lutfi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya