Iis Dahlia Ternyata Gak Suka Salshadilla Pacaran sama Lutfi Agizal

Iis Dahlia.
Sumber :
  • Ist

VIVA – Billy Syahputra dan Uya Kuya mengungkapkan jika selama ini Iis Dahlia tidak menyetujui hubungan asmara sang anak, Salshadilla Juwita dengan Lutfi Agizal. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Billy awalnya menyebut bahwa Iis senang karena Salshadilla telah mengakhiri hubungannya dengan Lutfi. Bahkan, ia menyebut, Iis bersyukur hubungan anaknya telah berakhir.

Baca Juga: Bertemu dengan Salshadilla dan Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf

Singgung Mantan Suami Kasih Rp1,3 Juta Buat Anaknya, Salshadilla Anak IiS Dahlia Sindir Rizky DA?

"Soalnya, usut punya usut, mama Iis itu enggak setuju saat Salshadilla berpacaran dengan Lutfi Agizal, dan ketika keduanya putus, mama Iis bersyukur," ucap Billy dikutip Rabu, 4 November 2020.

Tidak ingin ketinggalan, Uya juga membongkar sebuah rahasia jika Iis Dahlia pernah membicarakan Lutfi dengannya. Saat itu, Iis Dahlia mendoakan agar hubungan anaknya segera berakhir.

Devano Danendra Ultah, Iis Dahlia Mau Nangis Denger Permintaannya

"Ini jujur ya, terus terang dari dulu enggak suka sama pacarnya anak gua itu. Udah pacaran empat tahun. Terus kok biasa-biasa aja sama pacar anak lu. Ya gua sih pura-pura suka namanya anak gua happy. Gua pengin cepat putus. Gua doain biar cepat putus," cerita Uya menirukan omongan Iis kala itu.

Sementara, Salshadilla Juwita sendiri mengaku mengakhiri hubungannya dengan Lutfi Agizal karena keduanya sudah memiliki banyak masalah yang tidak dapat dibicarakan lagi.

"Udah lama (putus). Banyak masalahnya, banyak," kata Salshadilla.

Hal itu juga dibenarkan oleh Iis yang menganggap hubungan anaknya sudah tidak sehat karena terlalu sering bertengkar.

"Gua tuh bukan nyuruh, cuma lihat hubungan mereka itu dari dulu enggak sehat. Berantem mulu gitu. Kalau orang pacaran harusnya mesra-mesraan kan," ucap Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya