Salshadilla Juwita Dihujat Gara-gara Lutfi Agizal, Kok Bisa?

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Salshadilla Juwita akhirnya bertemu dengan mantan kekasihnya, Lutfi Agizal dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra dan sang ibu, Iis Dahlia.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Dalam acara itu, Uya sempat memberikan sugesti agar Lutfi lebih jujur dalam menjawab berbagai pertanyaan. Saat itu, terungkap bahwa Salshadilla ternyata sering memarahi Lutfi.

Baca Juga: Iis Dahlia Ternyata Gak Suka Salshadilla Pacaran sama Lutfi Agizal

Singgung Mantan Suami Kasih Rp1,3 Juta Buat Anaknya, Salshadilla Anak IiS Dahlia Sindir Rizky DA?

"Lutfi, katakan sejujurnya. Hal nyebelin apa yang kamu ingat saat berpacaran dengan Salsha?" tanya Uya dalam acara tersebut, dikutip Rabu, 4 November 2020.

"Suka marah-marah. Apalagi kalau telat jemputnya. Kalau d ijalan nyetirnya ngebut. Atau enggak kalau ada cewek nge-chat aku. Cemburuan banget (Salshadilla)," jawab Lutfi Agizal.

Devano Danendra Ultah, Iis Dahlia Mau Nangis Denger Permintaannya

Sementara, Lutfi menjawab pertanyaan dari Uya Kuya. Salshadilla Juwita terlihat salah tingkah. Ia yang berdiri tepat di belakang Lutfi justru berjoget-joget seakan mengikuti irama musik yang dimainkan oleh band dalam acara itu.

Lutfi yang sedang dalam sugesti tidak menanggapi apa pun yang dilakukan oleh Salshadilla di belakangnya. Bahkan, saat Lutfi diminta untuk memperlihatkan kesedihannya saat putus, Salshadilla seakan bercanda.

"Sabar ya mas, sabar ya. Ikhlasin mas, yang tenang," ucap Salshadilla.

Melihat tingkah laku Salshadilla, warganet geram. Mereka menganggap Salshadilla salah tingkah karena masih menyayangi Lutfi. Bahkan ada yang bersyukur karena Lutfi telah berpisah dengan Salshadilla.

"Sumpah gw lbh suka lutfi drpda si salsa geli bngt d sini,, untung putus cari cewe yg lbh nerima kamu apa adanya buktikan km bisa lbh baik drpda yg menghujat mu," tulis warganet.

"Si salsa kenapa jadi sok soan bngt si. Walopun udah mantan anda juga pernh sayang sama lutfi mbaaak, hati" di semprot netijen kalo nanti pasangan mbak jauh di bawah lutfi," kata yang lain.

"Alhmdulilah untung lutfi udah putus,jadi gak tertekan lagi,cbelum jadi satu aja kamu selalu di marahin," ucap warganet.

"Si salsa salting masi sayang tapi di sembunyiin sok2 tegar sok cantik," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya