Hamish Daud Bangun Rumah untuk Raisa di Bali, Pengen Pindah?

Rumah baru Hamish Daud dan Raisa
Sumber :
  • Instagram Hamish Daud

VIVA – Pasangan selebritis Hamish Daud dan Raisa selalu menyita perhatian publik. Bahkan semenjak keduanya menjalin hubungan hingga akhirnya menikah dan dikaruniai seorang putri. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Kini, Hamish Daud dan Raisa kembali menjadi perhatian publik karena membagikan kabar bahagia. Hamish dan Raisa ternyata juga tertarik untuk tinggal di Pulau Dewata, Bali seperti artis-artis lainnya. Tanpa banyak umbar-umbar informasi, diam-diam Hamish Daud membangun rumah mewah di Bali. Kini, kediamannya yang berada di Bali tersebut perlahan mulai rampung dan siap dihuni. Melalui akun instagramnya, Hamsih Daud membangun rumah untuk Raisa dan buah hatinya Zalina di Bali. 

"Finished building my first family home today. Cute & fun little house! Sesuai dengan yang kita inginkan," tulis Hamish dalam akun instagramnya. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Dalam unggahannya itu, Hamish juga membagikan sejumlah potret rumah yang dibangunnya di Bali untuk keluarga kecilnya itu. Dari unggahannya, terlihat rumah yang dibangun Hamish untuk Raisa dan sang putri didominasi oleh warna putih terlihat dari bangunan depan rumah dan cat bagian dalam rumahnya.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Selain itu, desain interior rumah Hamish dan Raisa juga didominasi dengan penggunaan kaca lebar. Terlihat dari area balkon dan bagian depan rumahnya. Rumah itu juga dilengkapi dengan balkon yang langsung menghadap pemandangan pohon-pohon di pekarangan rumahnya. 

Kediaman Hmiash dan Raisa di Bali ini juga nampak asri lantaran dipenuhi pepohonan rindang dan tanaman hijau. Untuk desain kamar mandinya, Raisa dan Hamish memilih menggunakan detail marmer coklat pada dindingnya. Kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan shower.

Tidak hanya itu saja, dalam unggahan terbaru Hamish beberapa waktu lalu, rumah yang dibangunnya di Bali itu juga dilengkapi dengan kolam renang. Kolam renangnya itu juga dilengkapi dengan mini air terjun. Selain itu di sisi kolam renang, Hamish memilih menggunakan lantai kayu yang mungkin dimaksudkan untuk menghindarkan licin. Kolam renangnya itu juga nampak asri lantaran dilengkapi dengan tanaman hijau di sekitarnya. 

Sontak saja unggahan Hamish itu menuai banyak apresiasi dari kalangan selebritis. Banyak netizen juga yang mendoakan kebahagiaan untuk kedua pasangan ini. 

"congrats guys," tulis Yasmine Wildblood.

"congrats mish," tulis Rangga Ilham.

"congrats semoga membawa kehangatan, kesehatan, dan kebahagiaan. aamiiiinn YRA," tulis netizen.

" wih congrats mish! May it be home full of joy and memories," tulis Ika Natasha. 

"rahayu selalu for you and fam," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya