Suami Ratu Felisha Ajukan Permohonan Cerai

Ratu Felisha
Sumber :
  • Instagram @allaboutfelisha

VIVA – Rumah tangga pesinetron Ratu Felisha tengah berada di ujung tanduk. Sang suami, Ari Pujianto mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. hal tersebut dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Soal Ratu Felisha yang bahwa yang bernama Ari Pujiyanto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha," kata Taslimah saat ditemui di kantornya, Rabu, 4 November 2020.

Gugatan cerai telah dilayangkan suami Ratu Felisha sejak 2 November 2020. Perkara tersebut tercata dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Baca juga: Heboh Bentuk Bibir Mengejutkan Ratu Felisha

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Ini yang mengajukan Ari Pujianto dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat," kata Taslimah.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Sidang perdana akan digelar pada Kamis, 19 November 2020. Majelis Hakim akan meminta keduanya hadir. Biasanya agenda sidang pertama merupakan mediasi.

"Telah dijadwalkan 19 November 2020 untuk sidang pertamanya. Untuk sidang pertama harus datang langsung pihak principal didampingi kuasa hukumnya. Untuk selanjutnya bisa virtual kalau termohon memberi kuasa pada kuasa hukum," ujar Taslimah.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 20 April 2016. Saat itu, status Ari merupakan duda dan Ratu Felisha juga janda. Ini perceraian kedua kali Ratu Felisha. Sebelumnya, rumah tangga Ratu Felisha bersama Jules Korsten kandas pada 2012. 

Selama ini, rumah tangga keduanya juga tidak pernah diterpa isu tidak sedap. Sampai saat ini belum diketahui mengapa Ari melayangkan permohonan cerai terhadap Ratu Felisha.

Baca juga: Kado Mengejutkan Ratu Felisha di Ulang Tahun ke-33?

"Mengenai alasan-alasan perceraian tidak bisa kami sampaikan," ujar Taslimah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya