Reza Surya Blak-blakan Batal Menikah dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Reza Surya.
Sumber :
  • Instagram @rezasuryaptr

VIVA – Seleb tiktok">TikTok Reza Surya akhirnya angkat bicara mengenai kabar hubungannya dengan YouTuber Ria Ricis. Memang, keduanya kerap diisukan sedang menjalin hubungan spesial bahkan dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Reza pun menceritakan awal pertemuannya dan Ria Ricis terjadi melalui aplikasi TikTok. Sejak perkenalan itu, keduanya mulai dekat dan menjalin pertemanan.

Baca juga: Jawaban Ria Ricis soal Isu Nikah sama Seleb TikTok Reza Surya

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Sebenernya ceritanya agak panjang jadi memang awalnya viral aku di TikTok. Terus akhirnya Ria Ricis notice aku, komen, akhirnya kita kenal, singkat cerita," kata Reza dalam sebuah acara, Rabu, 4 November 2020.

Akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Namun, Reza mengatakan jika keduanya tidak berpacaran tetapi memiliki komitmen untuk ke jenjang yang lebih serius. 

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

"Setelah itu ya udah kebetulan memang aku dan beliau juga sama-sama lagi cari jodoh yang serius bener. Akhirnya kita kenalan lebih dekat, lebih dekat, sampe akhirnya kita jalan bareng deh," ucapnya. 

Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin itu tidak bisa dilanjutkan lagi. Keduanya memilih untuk berpisah. Tetapi, Reza memastikan jika tidak ada settingan dalam hubungannya dengan Ria Ricis selama ini.

Baca juga: Ria Ricis Dorong Kekeyi Sampai Tercebur Ramai Dihujat Warganet

"Iya awalnya memang kita sudah seserius itu untuk merencanakan ke sana. Ya memang dari awal kita enggak ada settingan, mungkin persepsi masyarakat ada settingan. Tapi, kayaknya jalannya tidak memungkinkan untuk kita jalan bersama," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya