Hadapi Sidang Putusan, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel akhirnya akan menghadapi putusan atau vonis dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis xanax pada esok hari, Kamis 5 November 2020.

Akan Banyak Kejadian Politik setelah Prabowo-Gibran Ditetapkan Pemenang Pilpres, Menurut TKN

Sebelum menghadapi putusan, Vanessa mengungkapkan pesan haru pada Instagram pribadinya yang ia dedikasikan untuk sang suami, Bibi Ardiansyah dan sang anak, Gala Sky Andriansyah. 

"Hai guys berhubung aku besok sidang putusan jadi aku mau dedikasiin stories aku setelah ini buat suami dan anak aku," ucap Vanessa pada video di Instagram stories, Rabu 4 November 2020.

Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Md sedang Bahas Langkah Politik usai Putusan MK

Pada Instagram stories itu, Vanessa juga meminta doa dari para pengikut dan penggemarnya di Instagram. "Minta doanya ya teman-teman," tulis Vanessa.

Mantan Kajari Bondowoso Divonis 7 Tahun Penjara terkait Kasus Suap

Vanessa pun mulai mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan Bibi. Terutama saat Bibi berusaha menghiburnya yang sedang sedih karena kasus narkotika ini. 

"Makasih ya papi, udah bantuin aku ngurus Gala saat aku sedih. Papi selalu berusaha menghibur aku bikin aku ketawa. Walaupun sebenarnya kamu sendiri juga butuh dihibur," tulisnya. 

Vanessa juga memperlihatkan beberapa video saat sang anak menangis. Ia memang selalu menyampaikan agar tidak dipisahkan dengan Gala.

"Kamu harus kuat. Semoga langit kita gak mendung ya nak.. I love you anak baik. Tenang anak mami akan selalu ada dihatinya Gala," tulisnya. 

Sementara, Bibi juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan Vanessa dengan Gala. Ia berharap pada sidang putusan besok bisa berjalan sesuai dengan harapannya dan Vanessa. 

"Gala lebih butuh maminya @vanessaangelofficial daripada bapaknya, semoga besok sidang putusan mami berjalan sesuai apa yang keluarga kami harapkan. Kami salah kami benar itu gak masalah, kami cuma mau terus bersama," tulis Bibi.

Sebelumnya, Kemal Maruszama selaku Kuasa Hukum Vanessa Angel sempat mengatakan bahwa sesuai aturan, kliennya seharusnya bebas dalam perkara penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Sebab, dalam kasus ini, dirinya mengatakan Vanessa bukan mendapatkan obat Xanax dari seorang bandar, melainkan mendapatkan dari apotek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya