Jago Dandani Artis, Ivan Gunawan Intip Peluang Bisnis

Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan/

VIVA – Presenter Ivan Gunawan, kembali membuat gebrakan dalam kiprahnya sebagai seorang business man, designer, dan sebagai entertainer kondang Indonesia. Meski sebelumnya sempat digosipkan telah menjual salah satu unit apartemen miliknya di masa awal pandemi, namun hal tersebut tak menyurutkan Ivan membangun bisnisnya.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Pria yang menyebut dirinya sebagai Super Mega Bintang itu tidak pernah berhenti untuk berkarya. Dan untuk melengkapi lini bisnis yang telah dia jalani, akhirnya Ivan Gunawan memiliki satu gerai beauty salon.

"Akhir 2020 kembali saya dipercayai memiliki sebuah usahA baru ... @ivangunawan_studio usaha ini berawal dr kepercayaan stasiun tv yg menjadikan saya MASTER FASHION HAIR & BEAUTY saat ini saya di beri tempat untuk melakukan make over masyarakat lebih luas lagi," tulis @ivan_gunawan dalam Instagram pribadinya dikutip VIVA, Rabu 4 November 2020.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Beauty Salon tersebut diberi nama Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio, yang terletak di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7 Bintaro, Tangeran Selatan.

Berdiri di atas gedung empat lantai, di mana tiap lantai berfungsi untuk servis salon yang berbeda. Lantai 1 diperuntukan untuk treatment hair cutting, blow dry dan styling, lantai 2 untuk manicure, pedicure, dan terdapat juga ruang VIP dan khusus hijab.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Sementara lantai 3, digunakan sebagai area servis coloring dan men’s haircut, dan lantai 4 sebagai meeting room.

Mengusung konsep modern minimalis, Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio memberikan servis yang menyeluruh from head to toe untuk customer perempuan, hijabers maupun pria.

Menu treatment yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari hair cutting, blow dry styling, creambath, coloring, smoothing, manicure dan pedicure. 

Beroperasional dari pukul 7 pagi, Ivan Gunawan berharap bisa memberikan beberapa servis di pagi hari untuk customer yang akan melakukan aktivitas dari pagi sebelum pergi ke kantor, meeting atau pun undangan, seperti blow dry dan hair styling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya